Sukses

Joe Lara, Bintang Serial TV Tarzan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Pesawat

Liputan6.com, Los Angeles Nama aktor Joe Lara masuk dalam daftar penumpang tewas dalam kecelakaan pesawat Cessna C501 pada Sabtu (29/5/2021) lalu di Tennessee, Amerika Serikat. Ia adalah aktor yang memerankan karakter ikonis Tarzan dalam sejumlah serial dan film TV.

Ia meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

Istri Joe Lara yang merupakan penulis buku dan pendiri program diet berbasis kepercayaan, Gwen Lara, juga menjadi salah satu penumpang dalam kecelakaan yang sama.

Dilansir dari Associated Press, Senin (31/5/2021), petugas lokal setempat merilis informasi bahwa ketujuh penumpang pesawat kecil ini telah tewas. 

2 dari 3 halaman

Tak Lagi Cari Korban Selamat

"Usaha kami yang awalnya merupakan misi penyelamatan, telah berubah menjadi upaya penemuan," tutur Kapten Joshue Sanders dari Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Rutherford.

Upaya pencarian terus dilakukan di sekitar Danau Percy Priest, tempat yang disebut saksi mata sebagai lokasi jatuhnya pesawat nahas tersebut. Ia menambahkan, "Pada titik ini, kami tidak lagi... mencari korban selamat."

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier

Selama kariernya di dunia akting, Joe Lara dikenal lewat karakter Tarzan yang ia mainkan. Ia muncul di FTV CBS Tarzan in Manhattan pada 1989, dan spinoff-nya, Tarzan: The Epic Adventures dari 1996 hingga 1997.

Selain sebagai Tarzan, ia juga terlibat dalam film American Cyborg: Steel Warrior (1993), Steel Frontier (1995), hingga Doomsdayer (2000).

Ia lalu banting setir ke bidang musik dan mengeluarkan album bertajuk Joe Lara: The Cry of Freedom pada 2009.