Sukses

Tak Pakai MUA, Pengantin Wanita Merias Sendiri Calon Suaminya

Liputan6.com, Jakarta - rta Di hari pernikahan, pasangan pengantin biasanya akan memilih menyewa jasa makeup artist (MUA) untuk menyempurnakan tampilan mereka. Jarang ada pengantin yang memilih merias dirinya sendiri. Meski begitu, pengantin wanita satu ini malah memutuskan turun tangan merias calon suaminya.

Momen merias wajah ini pun viral di media sosial. Melansir India Times, Selasa (3/8/2021), video pasangan tersebut dibagikan akun Instagram, @weddingz.in.

Pada video yang beredar, pengantin wanita terlihat sudah selesai berdandan, bahkan telah mengenakan busana pernikahan. Bukan langsung menuju pelaminan, wanita ini memutuskan membantu calon suaminya berdandan.

Awalnya, wanita ini terlihat memakaikan makeup secara natural pada pengantin pria. Tak hanya itu, ia juga membantu calon suaminya berganti menggunakan baju tradisional untuk pernikahan.

Momen pasangan pengantin asal India itu pun mencuri banyak perhatian. Terlebih, menurut tradisi di India, calon mempelai wanita tidak seharusnya bertemu dengan calon pengantin pria sebelum acara pernikahan berlangsung.

Meski begitu, video tersebut tetap dipuji warganet. Bahkan, ada yang menyebut bahwa pasangan pengantin ini mematahkan stereotip di India.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Couple Goals

"Cari pengantin wanita yang mau mendandanimu dengan cinta. Selamat kepada pasangan memesona ini," tulis akun @weddingz.in di Instagram. Sampai berita ini ditulis, video di Instagram itu telah disukai lebih dari 12,2 ribu kali.

Di antara komentarnya, ada yang menyebut pasangan ini sebagai couple goals setelah melihat aksi pengantin wanita yang turut membantu mendandani calon suaminya. "Dia juga melakukannya setelah selesai bersiap-siap sendiri," komentar seorang warganet.

"Kau sangat beruntung," timpal warganet lainnya kepada pengantin pria. Apa yang dilakukan pengantin India itu nyatanya bertolak belakang dengan seorang pengantin wanita yang videonya juga viral di media sosial.

3 dari 5 halaman

Bujet Rp100 Juta

Demi tampil maksimal di resepsi pernikahan, seorang pengantin wanita mengeluarkan uang hingga Rp100 juta. Video pengantin wanita tersebut diunggah akun TikTok @valentinusng, bulan lalu.

Pemilik akun menjelaskan detail penampilan si pengantin wanita. Menurutnya, si pengantin memang punya impian untuk tampil bak putri di hari pernikahannya.

Demi berpenampilan bak putri, pengantin wanita ini mengeluarkan Rp40 juta untuk makeup dan Rp45 juta untuk gaun pengantin. Sementara, hair-do dihargai Rp5 juta, lengkap dengan hiasan tiara seharga Rp10 juta

Pemilik akun menuliskan, "Total Rp100 juta untuk momen sekali selamanya di hidup seorang wanita. Dia merasa hari ini dia adalah wanita paling bahagia di dunia."

Meski harus membayar mahal, penampilan pengantin wanita tersebut sukses memukau banyak orang. Tak sedikit warganet yang ikut kagum dan pangling melihat transformasi pengantin tersebut.

4 dari 5 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: