Sukses

Reaksi Mengejutkan Cha Eun Woo Usai Mencoba Manggis dan Durian

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, salah satu e-commerce ternama di Indonesia, Tokopedia mengumumkan Cha Eun Woo sebagai salah satu Brand Ambassador (BA) baru mereka. Cha Eun Woo pun telah tampil di video promosi baru untuk mengenalkan "Mantul House" yang menjadi proyek terbaru toko online tersebut.

Anggota grup K-Pop Astro ini menjadi bintang tamu di program baru Tokopedia Play, 'Mantul House' yang video episode pertamanya diunggah di YouTube pada 25 Juli 2021. Dalam episode pertama, Cha Eun Woo diajak masak mi goreng instan Indonie bersama duo pembawa acara, Hansol dan Han Yoora.

Cha Eun Woo kebagian tugas untuk memotong bahan-bahan. Lalu Hansol berperan sebagai chef utama sementara Han Yoora sebagai asistennya.

Saat mencoba masakan mi goreng tersebut, Cha Eun Woo melontarkan pujian. "Rasanya mirip perpaduan antara Jjapahetti dan Spaghetti," katanya.

Sementara di epsidoe 2 yang tayang pada 26 Juli 2021, Cha Eun Woo dihidangkan dan harus mencicipi berbagai buah khas Indonesia. Awalnya ia terlihat takjub dengan rasa dan bentuk buah tropis tersebut, salah satunya manggis. Ia menyukai rasa buah manggis.

Namun begitu diperkenalkan dengan durian, Cha Eun Woo tampak memalingkan wajahnya. Bau durian memang sangat tajam dan Cha Eun Woo tampak berusaha menghindari buah durian tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 5 halaman

Unik

Meski begitu, pria berusia 24 tahun itu tetap memberanikan diri untuk mencicipi durian pertama kalinya. Bukan mengatakan enak atau tidak, Cha Eun Woo memilih untuk menggambarkan rasa durian dengan satu kata yaitu 'unik'.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet, yang sebagian besar memuji keberanian Chan Eun Woo makan durian. "Eunwoo calling Durian taste "Unique" so cuteee," komentar seorang warganet.

"Astagfirullah ku kira itu bukan eunwoo😭 Gemoy banget style rambut nya jadi ga kenal:(((," komentar warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Perawatan Kulit Wajah

Selain performanya di dunia akting dan tarik suara, Cha Eun Woo juga dikenal karena wajah tampannya. Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, ia membagikan rahasia perawatan kulit wajahnya. Ia mengaku tidak menyeka wajahnya dengan handuk setelah mandi atau mencuci muka.

"Ini adalah rutinitas pribadi yang kulakukan belum lama ini. Setelah mandi atau mencuci muka, aku mengelap wajahku dengan toner, bukannya handuk," kata bintang True Beauty ini, seperti dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Langkah perawatan kulitnya tak berhenti sampai di sini. "Kemudian aku menggunakan lotion dan setelah terserap, aku memakai pelembap dan tabir surya," tuturnya.

Cha Eun Woo juga bercerita tentang caranya melepas stres. Rupanya ia senang mengobrol. "Dengan orang yang aku suka dan percaya. Kamu menjadi stres saat sesuatu tidak berhasil atau diselesaikan, jadi aku mencoba melepaskan stresku," terang Chan Eun Woo.

 
4 dari 5 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: