Sukses

Rekomendasi Sampo Ampuh Atasi Rambut Rontok, Sudah Dicoba 1000 Orang Lho!

Setiap orang pasti pernah mengalami masalah rambut rontok, mulai dari kerontokan ringan yaitu hanya beberapa helai saja, hingga kerontokan berat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami masalah rambut rontok, mulai dari kerontokan ringan yaitu hanya beberapa helai saja, hingga kerontokan berat yaitu lebih dari 100 helai per hari. Jika kamu lagi mengalami rambut rontok dan ingin mengatasinya, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu penyebabnya.

Penyebab rambut rontok bervariasi, dari penggunaan produk yang salah, terlalu sering melakukan hairstyle atau mengikat rambut dengan kencang, sampai kekurangan vitamin. Kekurangan vitamin dan nutrisi ternyata juga menyebabkan kerontokan rambut. Masalah rambut rontok seringkali dikaitkan dengan tingkat vitamin D dan protein yang rendah.

Kabar baiknya, buat kamu yang suka hairstyle namun takut rontok, worry no more karena ada TRESemmé Hair Fall Control dengan TRESplex Technology kualitas salon yang terbukti bisa mengurangi rambut rontokmu hingga 10X! Ini sudah dibuktikan lebih dari 1000 orang loh!

TRESemmé bekerjasama dengan Home Tester Club mengadakan uji coba terhadap 1389 anggota Home Tester Club Indonesia untuk membuktikan keefektifan dari TRESemme Hair Fall Control. Yuk, simak kata mereka!

1. TRESemmé Hair Fall Control membuat rambut kuat dan lembut seperti habis perawatan di salon

“Rangkaian produk TRESemmé Hair Fall Control sangat bermanfaat bagi rambut rontok saya dan tidak lepek meski berhijab, rambut menjadi halus dan lembut seperti ke salon," kata Atika peserta survey dari Tangerang. 

"Produk TRESemmé Hair Fall Control, ini memiliki kandungan yang sangat diperlukan oleh rambut terutama untuk rambut rontok dengan aroma yang menyejukan dan tahan lama setelah saya menggunakan varian sampo ini rambut saya menjadi lebih halus dan harum seharian," Dien, peserta survey dari Jakarta.

2. TRESemmé Hair Fall Control memiliki wangi yang menyegarkan dan tahan lama

"Setelah aku pake semingguan udah keliatan bedanya!! rambut lebih kuat gitu, rontok berkurang (bahkan udah ga rontok lagi) trus wanginya aku sukaaaa trus tahan lama juga, sumpah ya ini beda banget sama hair fall control merk lain yang aku coba. Buat yang punya masalah rambut terlebih rambut rontok, kalian harus banget nyobain ini!!" kata Shalsa dari peserta survey dari Depok.

3. TRESemmé Hair Fall Control efektif mengurangi kerontokan rambut 

"Pas aku coba asli shampo & conditionernya harum banget wanginya. Aroma buah segar dan mewah bikin mood langsung up. Hasil dari pemakaian 3 kali dengan perawatan rambut ini, rambut rontok ku berkurang drastis. Ditambah lagi dengan hasil rambut yang wangi dan lembut serta mudah diatur serasa habis pulang dari salon setiap selesai keramas. Aku rekomendasiin banget produk ini buat teman teman yang mengalami masalah rambut rontok," kata Rachmadani peserta survey dari Tangerang. 

Dari hasil uji coba terhadap 1389 anggota Home Tester Club Indonesia hasilnya adalah 9 dari 10 Home Tester setuju TRESemmé Hair Fall Control membantu mengurangi kerontokan rambut hingga 10X. Karena sejumlah manfaat baik didapatkan dari TRESemmé Hair Fall Control, hasil uji coba juga menghasilkan klaim bahwa 9 dari 10 Home Tester akan merekomendasikan rangkaian produk TRESemmé Hair Fall Control kepada kerabat.

Sudah ada 1389 anggota Home Tester Club Indonesia yang membuktikan kualitas dari TRESemmé Hair Fall Control. Setelah mengetahui pendapat mereka, sekarang saatnya beralih ke TRESemmé Hair Fall Control yang terbukti ampuh mengatasi kerontokan rambut hingga 10X serta membuatnya lembut seperti habis dari salon. 

Dapatkan produk TRESemmé Hair Fall Control di toko dan minimarket/supermarket terdekat seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret dan lainnya. Kamu juga bisa beli secara online di e-commerce favorit kamu seperti di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada hingga JD.ID

Wujudkan "Rambut Indah Salon, Setiap Hari!" dengan TRESemmé Hair Fall Control.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.