Sukses

Intip Pesta Ultah Anak Kim Kardashian Bertema Emoji Tahi

Liputan6.com, Jakarta - North West, anak sulung Kim Kardashian dan Kanye West, telah genap berusia delapan tahun pada Selasa, 15 Juni 2021. Dengan segala keterbatasan di tengah pandemi global, Kim sempat memperlihatkan sedikit nuansa perayaan tersebut.

Melalui sederet unggahan Instagram Stories di akun pribadinya, baru-baru ini, bos lini mode SKIMS itu menunjukkan bahwa pesta ulang tahun North bertema emoji tahi. Awalnya, Kim berbagi tampilan tas tangan bertuliskan "North" lengkap dengan aksen emoji konyol tersebut di kanan-kirinya.

Berikutnya, perempuan 40 tahun itu memperlihatkan putrinya berbusana menyerupai ikon teks tersebut. "Poop Diddy Scoop kinda slumber party," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Terlepas dari tema konyol itu, tidak ada aksen lain yang terlihat dalam unggahan tersebut. Sebelumnya, sederet ucapan manis atas ulang tahunnya sudah lebih dulu diterima North, tidak hanya dari orangtua, namun juga anggota keluarga Kardashian-Jenner lain.

"Buah hati pertama saya, North, berusia delapan tahun hari ini! North, suatu hari, kamu akan melihat semua pesan ini dicetak di buku yang aku buat untukmu dan aku harap kamu merasakan cinta karena kami membawa begitu banyak cinta dan kegembiraan sepanjang hidup kita!" tulis Kim.

"Kamu adalah orang paling konyol, paling bergaya, paling kreatif yang tahu persis apa yang diinginkan dalam hidup! Aku belum pernah bertemu orang sepertimu!," imbuh Kim Kardashian.

2 dari 5 halaman

Ucapan Manis dari Neneknya

Sementara itu, Kris Jenner membagikan lebih banyak foto North, menulis di Instagram, "Selamat ulang tahun untuk Northie kami yang cantik!!! Kamu benar-benar seperti sinar matahari yang menerangi setiap ruangan dengan senyum luar biasa."

"Kamu adalah putri, saudara perempuan, cucu, dan teman yang luar biasa. Aku suka melihatmu tumbuh dan aku sangat bangga padamu setiap harinya. Aku sangat mencintaimu!!!! Lovey xoxo," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Bangga Kim

Ulang tahun tentu bukan satu-satunya momen Kim Kardashian dengan bangga menyanjung putrinya. Februari lalu, ia menampilkan beberapa foto North sedang dirias wajah dan rambutnya.

Dalam foto tersebut, North tampil memukau dengan pakaian dari SKIMS' Kids Cozy Collection saat memamerkan rambut ikalnya. "Putri pintar manisku yang cantik! Aku suka berdandan denganmu!" tulis Kim.

Sebelumnya, Kim berbagi tentang lukisan pemandangan yang diselesaikan North, menyebut putrinya sebagai "seniman cilik." Setelah pengguna media sosial mulai mempertanyakan apakah North benar-benar melukis karya seni itu, Kim membalas.

"Putri saya dan sahabatnya telah mengambil kelas lukis cat minyak dengan serius," tulisnya. "North bekerja sangat keras menyelesaikan lukisannya dalam waktu beberapa minggu. Sebagai ibu yang bangga, saya ingin berbagi karyanya dengan semua orang."

4 dari 5 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi COVID-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: