Sukses

Kim Kardashian Kenakan Outfit Seharga Rp66 Juta untuk Promosi KKW Beauty

Kim Kardashian kembali tampil nyentrik dan sukses menjadi sorotan publik dalam rangka mempromosikan label miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Kim Kardashian namanya jika penampilannya tak mencuri perhatian publik. Salah satunya ketika perempuan berusia 40 tahun ini membagikan potret untuk promosi makeup terbaru KKW Beauty, yakni Camo Collection.

Dilansir dari PageSix, Minggu, 13 Juni 2021, Kim Kardashian tampak mirror selfie sembari memamerkan gaya dalam balutan pakaian ketat catsuit dari Paolina Russo. Busana Kim tersebut senilai 1.150 dolar AS atau setara Rp16,3 juta.

Tampilan tersebut dilengkapi dengan sepasang sepatu bot bermotif sepaha dari Yeezy. Sepatu dari label Kanye West itu seharga 1.100 dolar AS atau sekitar Rp15,6 juta.

Tak hanya itu, Kim sebelumnya juga telah membagikan sederet potret dari pemotretan KKW Beauty. Termasuk potretnya mengenakan crop top camo, nude thong, dan celana ketat tipis.

Pebisnis sekaligus sosialita ini juga menyempurnakan penampilan nyentriknya dengan sepatu bot camo setinggi paha dari Vetements. Sepatu Kim tersebut seharga 2.430 dolar AS atau sekitar Rp34,5 juta.

Jika ditotal, Kim Kardashian tampil dalam balutan outfit seharga Rp66,4 juta dalam promosi makeup terbarunya. Ia pun tidak dapat menutupi antusiasme atas kehadiran makeup dari koleksi Camo ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Kim Kardashian

Dalam sederet potret promosi itu, Kim Kardashian begitu bersemangat mengumumkan produk terbarunya. Hal tersebut turut ia sampaikan di kolom keterangan unggahan di Instagram pribadi.

"Ada begitu banyak warna hijau dan netral yang luar biasa untuk menciptakan tampilan glam yang tak ada habisnya," tulis Kim soal peluncuran makeup barunya.

Adapun makeup terbaru dari label Kim itu termasuk eyeshadow, eye crayon, dan lipstick. "Saya sangat senang dengan koleksi ini dan saya tidak sabar menunggu semua orang mencobanya," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Koleksi Camo

Berdasarkan keterangan dari situs web resmi KKW Beauty, camo collection bundle yang terdiri atas camo pressed powder palette, lima eye crayon, tiga semi matte liquid lipstick, dan tiga highlighter compacts. Koleksi bundle ini dijual seharga 270 dolar AS atau setara Rp3,8 juta.

Sedangkan untuk harga satuan, camo pressed powder palette dijual seharga 52 dolar AS atau sekitar Rp739 ribu, eye crayon 18 dolar AS atau setara Rp256 ribu. Sedangkan semi matte liquid lipstick 22 dolar AS atau setara Rp312 ribu dan highlighter 26 dolar AS atau sekitar Rp369 ribu.

 
4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.