Sukses

Kate Middleton Akui Anak-Anaknya Komplain Terlalu Sering Difoto

Kate Middleton mengatakan hal tersebut ketika berbincang dengan seorang fotografer.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton telah lama dikenal punya kecintaan pada dunia fotografi. Tak jarang, istri Pangeran William ini kerap mengabadikan momen keluarga kerajaan dan tentunya ketiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dalam bentuk potret.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Kamis (17/6/2021), Kate Middleton berterus terang mengenai perasaan anak-anaknya ketika ia sering memotret mereka. Kate mengakui buah hatinya komplain karena terlalu sering difoto.

Kate mengungkapkan bahwa meskipun ia suka mengabadikan momen berharga itu, namun Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tidak selalu suka dipotret. Hal tersebut disampaikannya selama rekaman video call yang mempromosikan perilisan buku meja kopi kapsul waktu COVID-19 miliknya, Hold Still.

"Mereka orang seperti, 'Mummy, tolong berhenti mengambil foto!'" kata Kate selama perbincangan dengan Ceri Edwards, seorang ibu dan fotografer amatir dari South Wales.

Kate telah mengabadikan sejumlah potret keluarga yang menampilkan ketiga anaknya dan suaminya, Pangeran William, selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, ia membagikan potret kenangan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II bersama tujuh dari 11 cicit mereka.

Kate Middleton tak jarang memotret anak-anaknya untuk memperingati ulang tahun mereka. Sebuah potret baru George yang akan dirilis bulan depan menandai ulang tahunnya yang ke-8 pada Juli mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hold Still

Pada April 2021, Kate dan William berbagi sekilas kehidupan keluarga dengan anak-anak dalam sebuah video. Momen ini untuk memperingati ulang tahun pernikahan ke-10 Kate dan William.

"Terima kasih kepada semua orang atas pesan baik di ulang tahun pernikahan kami," tulis William dan Kate diunggahan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas 10 tahun dukungan yang kami terima dalam hidup kami sebagai sebuah keluarga. W&C," tutup mereka.

Kate Middleton merangkum kenangan selama masa pandemi Covid-19. Hal itu ia wujudkan dengan meluncurkan buku berisi foto-foto yang diambil saat masa karantina wilayah Covid-19 di Inggris.

Kate memulai proyek dengan National Portrait Gallery atau Galeri Potret Nasional pada 2020. Ia mengajak orang-orang untuk mengirimkan foto yang diambil selama lockdown COVID-19 pertama di Inggris. Buku ini merupakan bagian dari proyek Kerajaan Inggris, 'Hold Still' yang diluncurkan pada tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Detail Hold Still

Dilansir dari People, Kate dan National Portrait Gallery telah mengumumkan bahwa buku tersebut akan berisi 100 gambar yang menyoroti dampak krisis. Foto-foto tersebut dikumpulkan dan diseleksi oleh program 'Hold Still' yang mengundang orang-orang dari segala usia di seluruh Inggris untuk mengirimkan potret yang telah mereka ambil selama masa lockdown pertama.

Dari sekitar 31.000 gambar yang dikirimkan, 100 potret akhirnya dipilih dan ditampilkan dalam pameran digital dan juga di komunitas sebelum ditampilkan di seluruh Inggris. Buku bertajuk Hold Still: A Portrait of Our Nation in 2020’ ini diterbitakan bertepatan dengan lockdown pertama pada 23 Maret 2021, dan akan tersedia di toko-toko buku dan online mulai 7 Mei 2021.

Buku yang berisi potret kehidupan selama masa lockdown ini dijual dengan harga 24,95 pound sterling atau sekitar Rp498 ribu. Hasil dari penjualan buku ini nantinya akan dibagi dua dan diberikan kepada Mind, sebuah yayasan amal kesehatan mental yang telah lama didukung Kate Middleton dan Pangeran William, serta Galeri Potret Nasional.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.