Sukses

6 Style Hijab ala Seviq Febinita, Mana yang Paling Menarik?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahun dunia fesyen selalu memiliki inovasi dan kreasi baru untuk dipopulerkan, tak terkecuali dengan inovasi dan kreasi dalam fesyen hijab. Tren fesyen hijab semakin menarik perhatian setiap tahun, pasalnya fesyen hijab ini semakin variatif dan berkembang.

Pemilihan model, warna, serta kemampuan mix and match outfit hijab sekarang ini menjadi fokus utama untuk menghasilkan look yang menarik. Bagi Anda yang masih bingung model, warna, serta outfit apa yang akan digunakan, tampilan influencer hijab Seviq Febinita mungkin bisa jadi inspirasi.

Clean Look

Tampil bersih dan cerah, Seviq Febinita kenakan kemeja warna fandango dengan tambahan kantong batik beberapa warna dibagian depan yang dipadukan dengan rok tutu warna putih. Melengkapi tampilannya, Seviq kenakan pashmina warna putih yang dipakai dengan model lilit, tas jinjing putih, serta sandal model mules warna putih.

Tampilan ini bisa membantu untuk meningkatkan tone warna kulit, sehingga gaya Anda terlihat lebih hidup. Warna-warna yang bisa digunakan untuk gaya ini adalah warna-warna pastel dan netral.

Cute Look

Seviq tampil manis saat mengenakan kemeja model puff warna lavender dengan rempel pada bagian depannya, lalu dipadukan bersama celana model longgar warna krem. Tampilan ini cocok untuk anda yang suka dengan warna-warna pastel.

Sebagai pemanis penampilannya, Seviq menambahkan pashmina warna flamingo pink, tas selempang berukuran kecil warna krem, dan sepatu sneakers warna putih.

Faded Denim

Tampil kasual saat padukan celana denim dengan blouse model puff warna olive green. Seviq melengkapi tampilannya agar lebih ciamik dengan mengenakan pashmina warna fern green yang dikenakan dengan model ikat ke belakang, sneakers dominan warna putih, dan tas jinjing. Ini bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin pergi hangout bersama teman atau pacar di akhir pekan.

Party Look

Menghadiri pesta atau acara informal tak melulu harus menggunakan gaun, Seviq tampil cantik dengan mengenakan kemeja tile model puff warna putih yang dipadukan dengan rok tutu warna peach. Penampilannya dilengkapi dengan pashmina warna moka, golden metal belt, tas jinjing warna hitam dan wedges hitam. Tampilan ini cocok untuk Anda yang ingin pergi menghadiri pesta atau acara informal dengan kesan manis.

Kreasi Tunik Tile

 

Outfit dengan bahan tile akhir-akhir ini kembali menjadi tren, Seviq pun turut dalam tren ini dengan mengenakan tunik tile warna abu dengan tambahan rempel di bagian bawah dan taburan manik-manik yang membuat penampilannya menjadi lebih mewah.

Melengkapi tampilannya, Seviq mengenakan rok plisket warna abu agar serasi dengan warna blouse yang ia kenakan, pashmina warna moka, sepatu model sport warna putih, dan tas selempang warna putih.

Sentuhan Lace Sheer

Busana dengan sentuhan renda tipis atau lace sheer juga menjadi salah satu item fesyen yang menjadi tren sekarang ini. Seviq mengenakan dress putih yang bagian bawahnya merupakan renda tipis, lalu dipadukan dengan celana denim warna biru terang.

Seviq juga mengenakan ikat pinggang hitam berukuran kecil sebagai pemanis penampilannya, tas jinjing hitam, pashmina dan high heels putih. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

2 dari 3 halaman

Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: