Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Manis Ridwan Kamil Dukung Istri yang Tengah Isolasi Mandiri

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara unik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beri dukungan untuk istrinya yang terpapar Covid-19. Sang istri, Atalia Praratya tengah menjalani isolasi mandiri.

Atalia menyebut bahwa dia sangat patuh pada protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan, dan membawa hand sanitizer. Sementara itu, Ridwan Kamil setia menemani Atalia di luar ruangan isolasi.

Dalam sebuah unggahan, terlihat ia tengah berbaring di sofa panjang pada malam di hari pertama. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Pangeran Harry dan Pangeran William.

Pemakaman Pangeran Philip menyatukan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tercerai-berai, terutama Harry dan William. Kedua anak Putri Diana tersebut dikabarkan menghabiskan waktu dua jam bersama setelah pemakaman kakek mereka, kata sebuah sumber.

Momen tersebut bisa dipandang sebagai langkah menuju arah yang tepat di antara pertikaian kedua saudara tersebut. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang travel bubble Australia dan Selandia Baru.

Pembukaan perbatasan kedua negara itu menjadi yang pertama setelah ditutup 400 hari lamanya.Kebijakan tersebut diharapkan memberi angin segar bagi para operator wisata yang terimbas pandemi. Ide travel bubble antara Australia dan Selandia Baru sudah didiskusikan berbulan-bulan tapi sempat beberapa kali tertunda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cara Manis Ridwan Kamil Dukung Istri yang Tengah Isolasi Mandiri

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memiliki cara tersendiri untuk mendukung sang istri, Atalia Praratya yang tengah menjalani isolasi mandiri. Pada Sabtu, 17 April 2021 lalu, Atalia menyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19 dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Di hari pertama dinyatakan positif Covid-19, istri Ridwan Kamil ini tidak dapat menutupi rasa terkejutnya. "Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu dengan banyak sekali orang dan juga masyarakat," katanya dalam sebuah video.

Selanjutnya…

Harry dan William Disebut Habiskan 2 Jam Bersama Usai Pemakaman Pangeran Philip

Pemakaman Pangeran Philip pada Sabtu, 17 April 2021, menyatukan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tercerai-berai, terutama Pangeran Harry dan Pangeran William. Mereka sudah terpisah benua sejak setahun lalu dan makin menjauh usai wawancara Harry dan Meghan bersama Oprah Winfrey ditayangkan.

Kedua anak Putri Diana tersebut dikabarkan menghabiskan waktu dua jam bersama di balik pintu tertutup setelah pemakaman kakek mereka, kata sebuah sumber. Harry dan William bergabung dengan Pangeran Charles di Kastil Windsor setelah anggota kerajaan melepas kepergian Pangeran Philip, ujar sumber tersebut kepada The Sun.

Selanjutnya…

Travel Bubble Australia dan Selandia Baru Resmi Berlaku Setelah 400 Hari Perbatasan Ditutup

Di saat banyak negara masih berjuang mengatasi kasus Covid-19 yang belum kunjung terkendali, Australia dan Selandia Baru mencetak sejarah dengan membuka travel bubble pada Senin (19/4/2021). Pembukaan perbatasan kedua negara itu menjadi yang pertama setelah ditutup 400 hari lamanya.

Perjalanan bebas karantina itu memberi jalan keluar bagi keluarga yang terpisah jarak selama ini akibat pandemi Covid-19. Di saat bersamaan, kebijakan tersebut diharapkan memberi angin segar bagi para operator wisata yang terimbas pandemi.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: