Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tren Pria Kenakan Celana Super Pendek sampai Pamer Paha, Warganet Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tren pria kenakan celana super pendek. Sejumlah pria sengaja mengenakan celana super pendek demi memperlihatkan paha yang berotot.

Tren itu jadi sorotan setelah aktor Milo Ventimiglia yang tertangkap kamera mengenakan celana super pendek bak hot pants sesaat setelah keluar dari tempat gym di kawasan West Hollywood, AS. Tingkahnya itu sontak menarik perhatian sejumlah warganet.

Tren para pria mengenakan celana super pendek sebenarnya mulai viral sejak musim panas tahun lalu. Semua itu berkat TikTok. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang fakta menarik seputar Purworejo.

Daerah di Jawa Tengah ini dikenal sebagai pelopor di bidang pendidikan dan penghasil tenaga kerja di bidang pendidikan militer dan pertanian. Kabupaten Purworejo memiliki potensi cukup besar di bidang perikanan, baik perikanan tangkap yang dilakukan para nelayan pantai maupun komoditasnya.  Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar objek wisata yang sementara tutup pada periode awal Ramadan.

Salah satunya adalah Desa Wisata Sindangkasih yang berlokasi di Garut, Jawa Barat. Mereka tutup pada 12-22 April dan akan kembali buka pada Jumat, 23 April 2021.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tren Pria Kenakan Celana Super Pendek sampai Pamer Paha, Warganet Geleng-Geleng Kepala

Ada-ada saja tren berbusana pria yang muncul di Amerika Serikat. Sejumlah pria sengaja mengenakan celana super pendek demi memperlihatkan paha yang berotot.

Tren itu jadi sorotan setelah aktor Milo Ventimiglia yang tertangkap kamera mengenakan celana super pendek bak hot pants sesaat setelah keluar dari tempat gym di kawasan West Hollywood. Aktor berumur 43 tahun itu memadukannya dengan kaus hitam dengan lengan digulung sampai ke pundak. Tak lupa, masker warna senada menutupi wajahnya.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Seputar Purworejo, Wilayah Penghasil Susu Kambing Ettawa

Purworejo merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dengan ibu kota yang berada di Kota Purworejo. Daerah ini dikenal sebagai wilayah tanah Bagelen seluas 1.034 km persegi.

Dalam perkembangan sejarahnya, Purworejo dikenal sebagai pelopor di bidang pendidikan dan penghasil tenaga kerja di bidang pendidikan militer dan pertanian.

Selanjutnya…

Desa Wisata Sindangkasih Garut Tutup Sementara di Awal Ramadan, Kapan Buka Lagi?

Beberapa objek wisata memutuskan untuk sementara menutup pintu mereka pada periode awal Ramadan. Masuk dalam daftar tersebut adalah Desa Wisata Sindangkasih yang berlokasi di Garut, Jawa Barat.

Melalui unggahan akun Instagram, baru-baru ini, pihaknya membagikan informasi tersebut. Disebutkan bahwa penutupan tak semata dalam rangka menyambut Ramadhan, namun juga penataan dan perbaikan sarana wisata.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: