Sukses

Bukan Kado Jokowi, Hadiah Buku dari Penggemar Bikin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tertawa Geli

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan mereka, termasuk dari Presiden Jokowi. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi jadi suami istri. Usai akad nikah yang digelar pada Sabtu, 3 April 2021, pasangan selebritas ini langsung menggelar syukuran pernikahan pada malam harinya di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Aurel dan Atta pun mendapat banyak kado dari para sahabat, penggemar dan tamu undangan lainnya, termasuk Presiden Jokowi yang bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, jadi saksi dalam akad nikah mereka. Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, pasangan pengantin baru ini memperlihatkan kado-kado pernikahannya dari para tamu undangan.

"Kita akan bukain kado kado pernikahan dari semua temen-temen yang ada di Indonesia," ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Rabu, 7 April 2021.

Kado-kado tersebut ternyata tak hanya mereka dapatkan dari penggemar di dalam negeri, tetapi juga dari mancanegara, seperti Singapura dan Arab Saudi.

Penggemar dari Singapura memberikan pajangan bergambar Atta dan Aurel, dan dari Arab Saudi menghadiahkan peralatan masak. Yang paling ditunggu, Atta dan Aurel juga mendapatkan kado dari Presiden Jokowi dan sang istri, Iriana.

Sebelum semua kado itu dibuka, Atta dan Aurel sudah menyemprotkan disinfektan ke seluruh kado yang mereka terima untuk memastikan tak ada virus di kemasan kado tersebut. "Ini sebenernya, kalo nggak salah masih ada banyak kado lagi, tapi ini yang baru nyampe di kantor Abang (Atta)," ungkap Aurel.

Saking banyaknya, ada kado yang sudah dibuka oleh asisten rumah tangga Atta dan Aurel. Keduanya kemudian memperlihatkan kado dari seorang penggemar Atta Halilintar, yaitu lukisan foto Atta dan Aurel yang dibuat dari benang.

Sebagai pengantin baru, Atta dan Aurel juga banyak diberi kado perabotan dapur. "Kayaknya kadonya kebanyakan ngasih peralatan dapur. Aku tuh seneng banget kalo dikasih yang buat masak, karena kan aku suka masak," ucap Aurel.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado dari Penggemar

Para penggemar sepertinya sudah tahu kalau Aurel sangat suka warna ungu, sehingga banyak yang memberi peralatan rumah dan dapur berwarna ungu. Atta dan Aurel lalu membuka kado dari Iriana Jokowi, istri Presiden RI. Kado tersebut diletakkan di dalam goodie bag bertuliskan "Iriana Jokowi".

Di dalam kado tersebut, ada sebuah surat dari Jokowi untuk mereka. "Selamat menempuh hidup baru, dari bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama ibu Hj. Iriana Joko Widodo," baca Aurel dan Atta secara bersamaan.

Ternyata, Presiden Jokowi dan istri memberikan sepasang jarit atau kain batik panjang yang bisa digunakan untuk Atta dan Aurel sebagai bahan baju. Jarit tersebut berwarna dasar hitam dan corak menyerupai Gurdo atau Garuda berwarna sogan. "Makasih ya ibu Iriana dan Bapak Jokowi. Hatur nuhun, aku suka banget, coraknya juga keren banget, luar biasa," ucap Atta.

Kado lainnya yang dibuka adalah dari Judika dan istrinya, Duma Riris. Pasangan itu memberikan seprei Kenzo.

Namun, yang bikin Atta dan Aurel heboh dan tertawa cekikikan adalah kado dari seorang penggemar mereka di Makassar yang memberik kado buku berjudul ‘The Joy of Sex’.  "Wah ini tentang berbagai posisi dalam bercinta. Wah ada posisi gelandang bertahan nggak ya, hahaha," canda Atta.

"Ini ada posisi mengamuk gak," timpal Aurel sambil tertawa. Baru sehari diunggah, video buka kado pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 9 ribu komentar.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.