Sukses

Intip Paras Nagita Slavina yang Disusun dari Rubik

Ketika rubik mosaik ditata sedemikian rupa hingga menghadirkan tampilan, termasuk wajah Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kreasi dibagikan dan beredar luas di jagat maya. Salah satu di antaranya susunan rubik mosaik yang ditata sedemikian rupa hingga menampilkan paras pesohor Tanah Air, Nagita Slavina.

Karya dengan wajah Nagita Slavina](4423022 "") tersebut diunggah oleh pengguna TikTok @atlaschannel88. Dalam video yang tampak dipercepat itu, tampak sang kreator menyusun satu demi satu rubik warna-warni dari bagian terbawah.

"Rubik's Mosaic - Nagita Slavina @raffi_nagita," demikian bunyi keterangan singkat yang ia sertakan dalam unggahan itu.

Sembari menyusun rubik, diiringi pula lagu yang dinyanyikan Nagita Slavina bertajuk "Hadiah Tuhan". Pada tampilan video tampak potret Nagita yang disandingkan dengan kreasi rubik mosaik sang kreator.

Usai menyusun, hasil keseluruhnya menunjukkan paras yang serupa dengan potret Nagita. Kreasi dengan tampilan paras istri Raffi Ahmad itu sukses mencuri perhatian warganet.

Unggahan susunan rubik dengan paras Nagita Slavina berhasil mendapat lebih dari 67.800 likes. Sejak dibagikan pada 2 April 2021, unggahan ini telah dikomentari lebih dari 2.600 kali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Kreasi tersebut pun jadi salah satu unggahan yang menjadi sorotan banyak pasang mata. Ini terbukti dari videonya yang telah disaksikan lebih dari 633.900 kali.

Selain Nagita Slavina, akun Atlas 88 ini juga sempat membuat rubik mosaik dari beberapa pesohor ternama Indonesia, seperti Baim Wong hingga Natasha Wilona. Ada pula rubik mosaik dengan tampilan pesohor Korea Selatan, seperti Lee Min Ho dan Kim So Hyun.

Tampak pula beberapa karakter kartun yang juga dibuat dari susunan rubik. Dalam unggah tersebut tampak ada Giant, Nobita, Shizuka hingga Doraemon.

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.