Sukses

Veronica Tan Kini Sibuk Jualan Daging dan Promosikan Layanan Kesehatan

Veronica Tan mengaku tak pernah terpikir akan berjualan daging.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berpisah dari Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, kiprah Veronica Tan masih kerap mencuri perhatian. Kabar terbarunya, ibu tiga anak itu kini berjualan daging.

Veronica Tan menjalankan usaha berjualan daging sejak tahun lalu. Dalam unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, dia terlihat memakai baju biru dan memegang dua potongan besar daging. 

Sambil tersenyum, Veronica memperlihatkan daging produk jualannya sembari bertanya kepada warganet. "Coba, kira2 kalian bisa berkreasi buat menu apa saja ya dengan daging. Tuliskan dibawah ya kira2 apa saja menu andalanmu," tulis Veronica dalam keterangan foto.

Warganet pun langsung menjawab menu andalan mereka dengan daging. "Sop Iga kacang merah, enak mmmm," komentar seorang warganet. "Bikin rendang & steak Bu..yuummyy," timpal warganet lainnya.

Perempuan berusia 43 tahun tersebut mengaku tak pernah bermimpi sebelumnya untuk menjadi pengusaha. Hal itu bermula dari kegemarannya menjamu teman dan keluarga sembari barbekyu di rumah. Rupanya hal itu mengantarkannya berbisnis supplier daging bernama Alpha Agro Indonesia.

"Hidup itu lucu...Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran, hal-hal yang saya suka dan panggilan hati," ungkapnya dalam sebuah unggahan di Instagram pada Maret 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan Covid-19

Tak hanya aktif di dunia bisnis saja, perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini juga diketahui memiliki sebuah layanan kesehatan. Ia mendirikan sebuah layanan kesehatan bernama LoveCare Indonesia dan berperan sebagai Presiden Komisioner.

"LoveCare adalah hasil kolaborasi antara hati, kesehatan, dan teknologi. Kami ingin memberikan kemudahan untuk layanan homecare terbaik hasil integrasi dan kolaborasi antara perawat profesional, dokter penanggung jawab pasien, dan teknologi," kata Veronica Tan seperti yang dikutip dari Merdeka.com.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Veronica terlihat mempromosikan salah satu kegiatan yang sedang dilakukan LoveCare Indonesia, yaitu layanan pemeriksaan Covid-19 menggunakan sampel liur (saliva).

"Nyaman & Praktis, Akurasi Tinggi Spesifitas 98%, Sensitifitas 94%, Cepat. Pengambilan sampel dilakukan secara mandiri, dan nyaman untuk anak-anak," tulis Veronica dalam unggahan pada 30 Maret 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Pro-Kontra Ahok Jadi Bos BUMN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.