Sukses

Koleksi Tumbler Starbucks X 3.1 Phillip Lim untuk Merayakan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Koleksi tumbler hasil kolaborasi Starbucks dengan 3.1 Phillip Lim ini telah tersedia sejak Kamis, 25 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Menggandeng desainer kenamaan, 3.1 Phillip Lim, Starbucks merilis merchandise terbaru edisi terbatas. Berdasarkan katerangan pers pada Liputan6.com, baru-baru ini, koleksi tersebut hanya tersedia untuk waktu terbatas di beberapa gerai di Asia.

Perilisannya terinspirasi keindahan alam yang ditampilkan dalam stainless steel tumbler berhias warna-warna cerah sebagai pengingat untuk bersama-sama melindungi Bumi. Item ini hadir dalam tiga desain karya seniman Isabel Souza.

Mereka adalah lebah di hamparan bunga berwarna-warni, ekosistem terumbu karang yang dinamis, dan burung beo merah di tengah hutan hujan nan rimbun. Ketiganya merupakan interpretasi dari peran penting lebah, terumbu karang, dan hutan hujan dalam menjaga kesehatan Ibu Bumi.

Setiap desain bermaksud mengingatkan akan dampak berkelanjutan pada setiap pilihan, sekaligus memberi kesempatan para penggunanya mengekspresikan gaya pribadi yang unik.

Seniman Isabel Souza, kreator dari tiga desain dalam koleksi ini, adalah seniman keramik dan tekstil yang berbasis di Cape Cod, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia disebut terus-menerus memperoleh pengaruh dari lautan dan tanah liat yang mengelilingi.

“Starbucks dan 3.1 Phillip Lim dipersatukan oleh aspirasi kami untuk menciptakan pengalaman yang berarti bagi pelanggan, yang dirancang untuk masa depan berkelanjutan," kata Erin Silvoy, Vice President Product and Marketing Starbucks Asia Pasifik.

"Bersama-sama, kami sangat bersemangat menghadirkan koleksi cantik ini dan menawarkan lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri, serta kecintaan mereka terhadap planet ini melalui perlengkapan minum yang dapat digunakan kembali," sambungnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Berkelanjutan dalam Keseharian

Phillip Lim, direktur kreatif dan pendiri 3.1 Phillip Lim, menyambung bahwa koleksi tumbler ini merupakan perwujudan visi untuk menginspirasi pelanggan agar membuat pilihan berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari. "Demi kemajuan manusia dan planet ini," imbuhnya.

"Saya merasa terhormat bekerja sama dengan Starbucks untuk menyampaikan pesan ini pada pelanggan di seluruh Asia melalui karya seni Isabel yang menakjubkan," tuturnya.

Koleksi ini tersedia secara eksklusif di semua gerai Starbucks di Indonesia dan Starbucks official store di Lazada mulai Kamis, 25 Maret 2021. Juga, gerai Starbucks tertentu di Australia, Kamboja, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam selama persediaan masih ada.

3 dari 3 halaman

Infografis Rantai Nilai Sampah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.