Sukses

Kolaborasi Kai EXO dan Gucci Bakal Diluncurkan, Harganya Dianggap Kemahalan

Liputan6.com, Jakarta - Kai EXO menjadi selebritas Korea Selatan pertama yang memiliki koleksi khusus bersama rumah mode ternama Italia, Gucci. Koleksi tersebut rencananya baru akan dirilis pada 15 April mendatang, namun pihak Gucci sudah membuka pre-order atau pemesanan sejak 5 Maret 2021.

Produk-produk hasil kolaborasi Kai EXO dan Gucci juga dapat dilihat di laman resmi lengkap dengan harganya. Beberapa produk yang dijual adalah dompet, sepatu, tas, hoodie, kaus, sweater, hingga celana.

Deretan produk kolaborasi itu dihiasi karakter beruang yang menjadi hewan favorit pria berusia 27 tahun ini. Kai yang menentukan karakter beruang ini untuk ditambahkan di dalam koleksinya.

Pre-order koleksi Kai X GUCCI ini berhasil memikat perhatian di salah satu forum diskusi Korea, The Qoo. Warganet menyoroti harga koleksi kolaborasi itu.

Dilihat dari laman resmi Gucci, produk-produk tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 250 ribu Won atau sekitar Rp2,9 juta sampai Rp3,3 juta Won atau sekitar Rp42 juta.

Harga produk kolaborasi Kai EXO dan Gucci membuat tak sedikit warganet mengeluh. Walau semua produknya terlihat menarik, mereka mengaku masih enggan membeli karena harganya yang terlampau tinggi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Diserbu Penggemar

"Tidak, itu lucu sekali, saya ingin membelinya. Tapi saya tidak punya uang," tulis warganet. "Itu selera saya, tapi saya tidak bisa membayarnya," lanjut warganet lainnya.

"Memang bagus, tetapi bukan karena saya tidak menginginkannya karena saya tidak punya uang," tambah lainnya. "Semua tas pakaian saya sangat lucu sehingga saya ingin membelinya, tetapi saya tidak punya uang," tulis warganet lainnya.

Kendati demikian, koleksi Kai X Gucci tetap diserbu para penggemar. Koreaboo menulis jika sweater kolaborasi dengan Gucci yang dipakai Kai di sampul majalah Esquire telah habis terjual.

Kai telah menjadi Duta Global Gucci selama dua tahun. Kai EXO menjelaskan momen kolaborasi dengan Gucci sangat berarti baginya. Ia tak pernah membayangkan kesempatan ini akan datang padanya semasa menjadi trainee

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: