Sukses

Intip Apartemen Ayana Moon di Jakarta, Terkesan Nyaman Didominasi Warna Kalem

Liputan6.com, Jakarta - Influencer asal Koea Selatan Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon termasuk salah satu figur yang begitu diidolakan. Kisah perjalanannya menjadi seorang mualaf memang begitu menyentuh hingga menjadikan Ayana sebagai sosok inspiratif.

Selain itu, Ayana Moon juga dikenal akan kecantikannya.  Ia pun menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan ternama di Indonesia. Tak hanya aktif di Instagram, Ayana juga cukup populer di YouTube. Bahkan, kanal YouTube-nya telah mengantongi sebanyak 473 ribu subscribers.

Lewat unggahan video di YouTube ini pula, para penggemar bisa mengenal Ayana lebih dekat lagi. Dalam video terbarunya, Ayana sempat memperlihatkan beberapa sudut apartemennya di Jakarta.

Menurut Ayana, karena urusan pekerjaan, ia harus sering ke Indonesia. Ia akhirnya tinggal di sebuah apartemen untuk lebih memudahkan pekerjaannya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, kediaman Ayana terlihat bernuansa elegan, indah, dan nyaman. Interior apartemen Ayana Moon didominasi warna-warna soft seperti pastel dan cokelat muda. Meski tidak menyebutkan waktu pastinya, wanita 25 tahun itu mengaku baru saja pindah ke tempat tersebut.

Dia juga akan tinggal bersama adiknya yang berencana kuliah di Indonesia. Mereka juga akan bergantian menempati apartemen tersebut kalau ada yang harus pulang ke Korea atau ke tempat lain.

Di apartemennya, Ayana tak segan buat melakukan berbagai pekerjaan rumah sendirian seperti menyetrika dan membereskan baju-bajunya. Ayana Moon terlihat membereskan pakaiannya di sofa berwarna putih. 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Dapur Bersih dan Cermin Cantik

Pemilihan warna-warna kale mini membuat ruangan apartemennya terasa nyaman dan tenang. Wanita berhijab ini juga terlihat punya cermin dengan desain yang cantik dan artistik.

Pekerjaan lain yang dilakukannya sendiri adalah memasak. Dapurnya yang terlihat bersih didomnasi warna cokelat. Ia memang dikenal hobi masak dan sering memasak di apartemennya di Seoul, Korea.

Ayana mengaku belum punya banyak perabotan karena masih mencari barang-barang yang cocok dan memang akan berguna baginya maupun adiknya. "Rasanya cukup melelahkan karena harus pindahan dan mengerjakan berbagai pekerjaan sendiri. Tapi aku senang juga karena sekarang sudah punya tempat yang tetap di sini," ujarnya.

Satu hal lagi yang membuat Ayana Moon antusias adalah sebentar lagi bulan Ramadan dan ia akan menjalaninya di apartemennya sendiri di Indonesia. Ia sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk memasak sendiri makanan untuk berbuka puasa maupun sahur di apartemennya.

3 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: