Sukses

Tampilan Ruang Tamu di Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry, Lilin Aromaterapi Jadi Sorotan

Ada penataan yang berbeda dari sudut ruang tamu di kediaman mewah Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali memperlihatkan sudut rumahnya. Pasangan yang tinggal di Montecito, California, Amerika Serikat ini tampil dalam video acara Spotify Stream On pada Senin, 22 Februari 2021.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Rabu (24/2/2021), Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam video terlihat duduk di sofa linen krem dengan bantal bordir bergaris di kedua ujung sofa. Orangtua Archie ini duduk di tengah sofa besar tersebut.

Tampilan di ruang tamu itu sebelumnya menunjukkan meja kayu dengan buku, lilin, vas bunga, dan tiga hiasan dinding di belakang sofa. Namun kali ini, terlihat pintu teras ganda dengan bingkai kayu dan tirai cokelat.

Ada pula tangga kayu yang bersandar pada satu dinding, yang sebelumnya di sudut ruangan lain. Tampilan ini tampak lebih simpel dengan nuansan warna yang netral, namun tetap tertata apik.

Dilansir dari laman Elle, pada September 2020 lalu, Meghan memamerkan tampilan ruang tamunya saat didaulat sebagai bintang tamu di America's Got Talent. Ia merekam pesan video untuk kontestan bernama Archie William.

Dalam rekam gambar itu, tampak lilin Diptyque Tuberose di belakang ibu anak satu tersebut. Lilin dari brand asal Prancis tersebut dijual seharga 68 dolar AS atau setara Rp1 juta.

Ada pula dua tumpuk buku, termasuk The Black Godfather dan Women. Tampak pula tiga pajangan gambar dengan latar putih tergantung di dinding ruang tamu Meghan. Pot dan hiasan bunga warnah hijau pun turut melengkapi dekorasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Meghan Markle

Dilansir dari laman Page Six, Rabu, 24 Februari 2021, saat tampil dalam Spotify Stream On, Meghan Markle mengenakan gaun Oscar de la Renta cetak lemon tanpa lengan dan rambutnya terlihat panjang. Gaun Meghan tersebut seharga 3.490 dolar AS atau setara Rp48,9 juta.

Keluarga Sussex baru-baru ini menandatangani kesepakatan bernilai jutaan dolar dengan platform tersebut, Meghan dan Harry akan menjadi tuan rumah serta memproduksi podcast mereka sendiri Archewell Audio.

"Kami menggunakan podcasting untuk mendorong percakapan yang hebat. Kami membuat Archewell Audio untuk memastikan kami dapat meningkatkan suara yang mungkin tidak didengar dan mendengarkan cerita orang," kata Meghan dalam tampilan itu.

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.