Sukses

Apartemen Kian Jadi Incaran Pasangan Muda

Liputan6.com, Jakarta Mencari hunian di kota besar bagi pasangan muda mungkin menjadi tantangan tersendiri. Mulai dari harga yang mahal sampai hunian yang kecil. Untuk menyiasatinya, beberapa orang memilih apartemen untuk dijadikan alternatif hunian. Selain itu, apartemen bisa dijadikan investasi untuk masa depan.

Bayangkan saja, dari tahun ke tahun harga properti cenderung meningkat, hal ini dapat menguntungkan pihak yang ingin berinvestasi ke properti, termasuk apartemen.

Daya tarik karena kemudahan akses dan lokasi, ditunjang tingkat kebutuhan hunian yang terus meningkat, membuat prospek apartemen tetap melangit.

Walaupun demikian, jangan sampai memilih apartemen. Nanti malah rugi karena asal memilih apartemen tanpa meninjau lokasi, akses dan fasilitas yang dimiliki. Untuk itu berikut kiat memilih apartemen untuk hunian dan investasi.  

Lokasi

Hal pertama yang perlu dicermati sebelum memilih apartemen untuk investasi ialah lokasi. Namun yang menjadi persoalan lokasi yang seperti apa yang bisa memberikan keuntungan?

Untuk itu, pilihlah apartemen yang mempunyai lokasi yang strategis. Sebaiknya pilih apartemen yang dekat dengan perkantoran, kampus, dan pusat perbelanjaan.

Akses

Selanjutnya ialah akses. Dengan akses yang mudah, akan membuat pembeli atau penyewa apartemen Anda akan lebih mudah. Misalnya dekat dengan akses jalan tol atau Bandar udara.

Fasilitas

Selain itu, fasilitas. Faktor ini menjadi vital karena dengan segudang fasilitas yang disediakan apartemen tentu akan membuat nyaman pemilik atau penyewa. Maka dari itu, cermati fasilitas apa saja yang diberikan oleh apartemen yang ingin Anda pilih.

Pilihlah apartemen yang menyediakan fasilitas kebugaran, seperti kolam renang, jogging track, dan fitness center. Namun, ada satu hal yang fasilitas yang tidak kalah penting, yaitu rasio lahan parkir.

Apartemen yang tepat harus memiliki rasio parkir 1:1, dimana setiap unit apartemen disediakan satu parkir mobil, tergantung luasannya. Jadi, kendaraan Anda terjamin mendapatkan lahan parkir.

Perlengkapan hunian

Jika kamu sudah mendapatkan apartemen yang ideal. Kamu tinggal menyiapkan peralatan hunian yang pas buat kamu. Mulai dari peralatan mandi, perlengkapan kamar tidur, dapur dan sebagainya.

Kamu bisa memanfaatkan platform jual beli saat ini. dengan begitu, kamu mudah mencari barang yang diperlukan. Cukup buka ponsel dan pilih barang sesuai kebutuhan.

Yuk, miliki hunian sekarang juga!

 

(*)