Sukses

Aksi Perempuan Kucing-kucingan Bilas Rambut Baru Dicat di Tempat Cucian Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan diduga sangat menghargai kamar mandi dan wastafelnya. Ia memutuskan untuk membilas cat rambutnya di tempat pencucian mobil.

Ia kemudian mendokumentasikan aksi bilas rambut di TikTok pada 6 Februari lalu. Video tersebut jadi viral dengan dilihat lebih dari satu juta kali dan mendapat ribuan komentar, dilansir dari laman Fox News, Rabu, 10 Februari 2021.

Perempuan itu menggunakan pewarna rambut merah semi permanen. Dalam video itu wanita tersebut melumuri tangan, garis rambut, dan bajunya dengan pigmen tebal.

"Saya ingin terlihat seperti Midnight Ruby," dia menjelaskan kepada putranya, yang sedang merekam. Dia juga memastikan untuk memegang kemasan pewarna kotak ke kamera untuk menunjukkan tampilan yang dia inginkan.

Ketika ditanya ke mana mereka pergi, dia menjawab dengan sederhana, "Ke tempat cuci mobil."

Video tersebut beralih ke pasangan yang duduk di dalam mobil di tempat yang tampak seperti tempat cuci mobil. Sebelum wanita itu membilas rambutnya, dia menunggu putranya yang lain memarkir mobilnya di pintu masuk lain, sehingga dia bisa membilas cat tanpa ketahuan orang lain.

"Suhu di luar 4 derajat dan saya harus keluar dan mencuci ini (rambut)," katanya menjelang sesi pembilasan malam hari.

Video tersebut menunjukkan putranya membantunya membilas rambutnya dengan selang yang kuat. Rambutnya bahkan dikeringkan sebelum dia membungkusnya dengan handuk.

"Ini sangat dingin," perempuan itu berkomentar saat dia masuk kembali ke mobil "Oh, saya punya banyak penyesalan."

2 dari 4 halaman

Kamar Mandi Rusak

Wanita itu membagikan pembaruan tak lama kemudian, yang memamerkan hasil warnanya pada rambut yang ditata. "Seperti yang Anda ketahui, untuk mengeluarkan (cat rambut) ini tanpa merusak kamar mandi porselen saya - atau pancuran, wastafel, atau bak mandi saya - saya harus pergi ke tempat cuci mobil untuk menghilangkan ini dari rambut saya," jelasnya.

Meskipun dia merekomendasikan mencuci mobil sebagai solusi yang baik untuk membilas cat rambut, TikTok telah memberi label pada video tersebut dengan: "Tindakan dalam video ini dapat mengakibatkan cedera serius."

Sementara itu, tim di balik pewarna rambut Splat mengetahui video viral tersebut. "Tampilan terakhir, Midnight Ruby, tampak sangat menakjubkan," kata Wakil Presiden Pemasaran Splat Jenniffer Paulson kepada Fox News.

"Nuansa kami sangat berani, jadi berhati-hatilah saat melakukan tindakan pencegahan."

"Setiap pengguna warna berani tahu betapa pentingnya untuk mempersiapkan, membilas secara terpisah dan mengikuti petunjuk produk," tambah Paulson. "Jika Anda menggunakan produk sesuai petunjuk dan segera membersihkan area setelahnya, Anda akan mendapatkan pengalaman yang hebat dengan warna kami."

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: