Sukses

Solusi Alis Cantik Tanpa Berisik dari MUA Surabaya Nina Chen

Liputan6.com, Jakarta -  Melihat selebritis-selebritis makin cantik dengan tampilan alis yang paripurna, tentu bikin terpesona. Kadang muncul pertanyaan, kok bisa secantik itu, apa sih rahasianya? Ada yang menjawab sudah terlahir dengan alis menawan tapi ada juga yang mengaku melakukan prosedur sulam alis.

Secara mudahnya, sulam alis adalah prosedur kosmetik dimana pigmen berwarna dimasukkan kedalam kulit alis menggunakan teknologi sehingga menghasilkan serat alami seperti memiliki bulu alis yang tebal atau juga bisa terlihat seperti menggunakan pensil alis. Tentu bukan cuma sekadar tambal sulam seperti saat pakaian Anda robek, proses ’pengisian’ alias ini mengikuti jalur pertumbuhan rambut asli atau disebut feathering.

Sama seperti rambut, kulit tubuh atau kulit wajah, alis memang jadi salah satu perhatian perempuan. Tingginya permintaan membuat banyak penyedia jasa kecantikan menawarkan treatment sulam alis, terutama di kota-kota besar. Anda tentu akan mudah menemukan layanan sulam alis di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang hingga Denpasar, bukan?

Keberadaan penyedia jasa sulam alis ini memang tak lepas dari satu pemahaman dasar bahwa alis bisa membuat tampilan wajah makin sempurna. Siapa yang tidak sakit hati mendengar ‘alisnya tipis banget sih mbak, bisa lihat tuyul, ya?’ Karena meskipun candaan, tetap saja bisa bikin kepercayaan diri anjlok.

Pada dasarnya, setiap perempuan terlahir memiliki alis. Perusahaan transplantasi rambut Bosley kepada womenshealthmag.com menyebutkan jika setiap manusia rata-rata punya 250 helai rambut pada alisnya. Bahkan kalau Anda tak pernah mencukur atau mencabutnya, bisa mencapai 1.100 helai rambut pada alis wajahnya.

Setidaknya setiap empat bulan sekali alis bakal rontok dan tergantikan oleh rambut baru. Dan ketika alis mendadak bermasalah, setiap orang memiliki alasan ingin membuatnya menawan kembali. Ah, tapi kan kecantikan itu nggak dipengaruhi oleh alis! Apakah benar seperti itu? Ternyata tidak! Ada berbagai alasan kenapa kehadiran alis mempengaruhi kesempurnaan wajah.

Pertama, alis sangatlah penting untuk pengenalan..

Di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan siapapun pakai masker, tentu terbiasa melihat wajah seseorang terbatas di dahi, alis dan mata saja. Contohnya jika alis Anda terlihat tebal dan teratur akan menambahkan pesona kecantikan Anda karena orang akan berfokus pada mata dan alis.

Kedua, alis dapat menggambarkan kepribadian

Anda ingin menghasilkan image seperti apa? Tegas, kalem atau sadis?Salah menggambar alis akan berpengaruh dalam orang melihat karakter lho. Contohnya jika alis digambar turun akan membuat wajah Anda terlihat sedih, sedangkan jika alis digambar naik akan membuat wajah anda terlihat sangar ataupun tegas.

Sulam Alis Cantik Harus di Ahli yang Terbaik

Lantaran alis memiliki pengaruh pada tampilan wajah itulah, perawatan terhadap alis jelas tak bisa dilakukan dengan sembrono. Hal inilah yang disadari betul oleh Nina Chen Makeup Artist Surabaya. Sebagai penyedia jasa sulam alis dan sulam bibir di Surabaya, ninachenmua.com bahkan bisa dibilang sebagai solusi alis cantik tanpa berisik.

Alasannya, Makeup Artist (MUA) Surabaya Nina Chen bisa menjadikan tampilan alis Anda semakin cantik tanpa perlu repot-repot lagi menghabiskan waktu setiap harinya menggambar alis, yang bisa saja bikin emosi dan berisik di pagi hari. Dengan tampilan alis yang sempurna, Anda tentu dapat menghemat waktu saat berdandan dan pastinya tampilan jadi lebih fashionable.

Soal harga tenang saja, Nina Chen paham betul bahwa setiap orang tentu memiliki budget yang berbeda dalam hal perawatan kecantikan. Apalagi kalau Anda adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang punya banyak pengeluaran, tentu tak bisa egois membeli paket sulam alis dengan harga fantastis. Bersama Nina Chen, harga yang ditawarkan cukuplah kompetitif dibanding layanan sulam alis di Surabaya lainnya.

Untuk kualitas, tentu saja sudah terbukti tidak mengecewakan. Nina Chen bahkan pernah diajak Bubah Alfian, salah satu MUA terbaik di Indonesia yang jadi langganan banyak selebritis papan atas, untuk terlibat merias Natalie Glebova, Miss Universe 2005. Bertugas mendandani salah satu perempuan tercantik di Bumi tentu tak bisa dilakukan segelintir orang, karena hanya MUA yang memang berbakat, berpengalaman sekaligus profesional bisa melakukan hal tersebut.

Jadi, tidak salah bukan kalau Nina Chen Makeup Artist Surabaya sangat layak untuk Anda pilih sebagai solusi kecantikan alis. Karena memang setiap perempuan berhak untuk tampil makin cantik dan sempurna pada setiap jenjang wajah mereka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS