Sukses

Viral, Pasangan Pengantin Sajikan Mi Instan untuk Para Tamu

Mi instan memang makanan yang digemari semua kalangan dan bisa disajikan dalam berbagai kesempatan, tapi bagaimana kalau disajikan di pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan di era Covid-19 tentu tak sama dengan pernikahan pada umumnya. Selain tamu yang terbatas, seremoninya pun lebih sedikit sehingga membuat suasana pernikahan menjadi lebih intim.

Makanan juga dipesan dalam jumlah terbatas untuk para tamu undangan daripada hidangan prasmanan yang mewah. Baru-baru ini dunia maya dikejutkan karena ada pasangan pengantin menyajikan mi instan secara khusus untuk para tamu, dilansir dari laman food.ndtv.com, Rabu, 27 Januari 2021.

Cuitan itu dibagikan oleh pengguna @somyalakhani dari New Delhi, India. Dalam cuitan itu, ia mengungkapkan tentang betapa dia sangat mencintai sepupunya karena menyuguhkan secara khusus, mi instan.

"Saya mencintai sepupu saya karena sangat bijaksana dan memastikan ada konter Maggi di pernikahannya malam ini," tulisnya dalam cuitannya. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat deretan mi instan yang ditumpuk rapi di rak kayu.

Ada kompor gas dan wajan anti lengket untuk memasak banyak tamu dan menyajikannya panas dan segar. Mi jadi salah satu makanan yang bisa disajikan dalam berbagai kesempatan, baik acara santai maupun resmi, bahkan di acara pernikahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

Unggahan tersebut mendapat banyak reaksi dan tanggapan dari warganet. Seorang pengguna berkomentar bahwa itu pasti konter paling populer untuk anak-anak di pesta pernikahan, yang ditambahkan pengguna bahwa itu disukai banyak orang dewasa.

Banyak orang lain ingin tahu di mana pernikahan itu berlangsung dan bagaimana mereka bisa bergabung dengan pesta itu. Beberapa juga bertanya apakah mi instan yang disajikan di konter dapat disesuaikan dengan selera dan preferensi seseorang.

Maggi pasti merupakan makanan yang menarik untuk dimasak langsung di pesta pernikahan dan banyak diburu di Malaysia. Mi bisa jadi makanan inovatif yang disajikan di pesta pernikahan di masa depan karena digemari seluruh kalangan.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.