Sukses

Gaya Simpel Amanda Manopo dengan Baju Rumahan dan Makeup Tipis

Liputan6.com, Jakarta - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka makin sering jadi perhatian lewat akting mereka di sinetron 'Ikatan Cinta'. Peran mereka sebagai Andin dan Aldebaran berhasil mencuri hati para penonton. Akting mereka sebagai pasangan suami istri tak pernah gagal bikin penonton baper.

Keduanya, terutama Amanda Manopo juga cukup sering mengunggah kegiatan mereka di media sosial. Penampilan Amanda pun termasuk soal fesyen juga tak kalah menarik perhatian.

Baru-baru ini, lama ini, wanita berusia 21 tahun ini mengunggah penampilannya saat syuting ke Instagram. Ia mempromosikan baju yang dikenakan untuk keperluan endorse. Namun keterangan foto yang dituliskan oleh Amanda justru mencuri perhatian warganet.

"tampil cantik, sapa tahu mas Al khilaf," tulis Amanda. "bagus dan nyaman banget di pake, Bahannya lembut bikin aku nyaman banget saat aku syuting sinetron," sambungnya.

Dalam foto yang dibagikan pada 17 Januari 2021 itu, Amanda Manopo tampil memakai homedress atau busana rumah. Dress berpotongan selutut itu memiliki corak etnik dengan warna marun yang anggun dan menawan.

Biasa tampil seksi, gaya Amanda terlihat lebih polos dengan baju rumahan dan gaya riasan tipis. Ia tak memulas wajahnya dengan riasan bold. Kekasih Billy Syahputra itu tampil simpel mengenakan sandal teplek berwarna putih. Meski terlihat sederhana, banyak warganet melontarkan pujian untuk Amanda Manopo. Tak sedikit pula yang menggoda karakter Andin.

2 dari 4 halaman

Tak Ragu Pakai Fesyen Terjangkau

"Bentarr lagi mas al khilaf mbaa. sabar yah. Ntar malam udah bilang cinta tu," komentar seorang warganet.  "Salfok ma captionyađŸŒŒ" timpal warganet lainnya.

"dududu istrinya Mas AL.. emang paling paling deh," tulis warganet lainnya.

Amanda sendiri termasuk fleksibel dalam hal fesyen. Tak hanya suka memakai baju atau aksesori mewah, ia pun tak ragu memakai barang-barang dengan harga terjangkau.

Misalnya sepatu hitam yang dikenakan Amanda ketika Andin diceritakan pertama kali mengajar dan dinner bersama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. Saat itu Amanda Manopo memakai simple pump 70 black patent leather koleksi dari Christian Louboutin seharga sekitar Rp12 juta.

Sementara itu dalam salah satu epsidoe, ia memilih mengenakan outer warna krem. Outer yang dipakainya itu merupakan koleksi BerryBenka dibanderol Rp379 ribu.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: