Sukses

Cegah Kebotakan, Gunakan Nutrivo Hair Serum dari Nutrivo

Sebagian besar orang perlu lebih memerhatikan lagi permasalahan rambutnya agar tidak semakin parah.

Liputan6.com, Jakarta -  Memiliki berbagai permasalahan rambut memang menjadi keresahan setiap orang. Apalagi bila rambut sering rontok, bercabang, kering, atau bahkan hingga kebotakan, rasanya memakai sampo saja tidak cukup mengatasi berbagai permasalahan tersebut. Untuk itu sebagian besar orang perlu lebih memerhatikan lagi permasalahan rambutnya agar tidak semakin parah.

Dan tentu perlu perawatan ekstra seperti memakai produk hair care atau treatment rambut lainnya. Nutrivo, salah satu brand lokal dengan produk perawatan rambut ini memberikan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut baik untuk perempuan maupun laki-laki. Brand ini telah banyak digemari oleh berbagai kalangan, bisa dilihat dari banyaknya testimoni dari produk hair care yang dihadirkan oleh Nutrivo di berbagai chanel penjualannya.

Banyu Anggoro selaku salah satu dari empat pendiri brand Nutrivo menjelaskan, “Produk perawatan rambut Nutrivo kami ciptakan berawal dari analisa masalah yang sering dialami oleh berbagai kalangan, mulai dari pria yang tidak percaya diri karena masalah kebotakan, wanita yang frustasi karena masalah rambut rontok (terutama ibu hamil atau menyusui pasca melahirkan yang sangat rentan terhadap masalah kerontokan rambut),” katanya.

Banyu menambahkan, produk dari Nutrivo juga cocok untuk wanita yang rutin atau sering melakukan hair styling seperti catok, rebonding, pewarnaan, dan lain lain; sehingga rambut mereka menjadi rusak karena panas alat styling ataupun efek buruk dari zat kimia pada bahan pewarna rambut.

Menurutnya, setiap permasalahan rambut harus menggunakan jenis produk yang lebih spesifik agar bisa benar-benar teratasi hingga tuntas, tidak hanya sekedar memakai shampoo saja. Karena melihat hal tersebut, Nutrivo sendiri untuk saat ini menciptakan 4 jenis produk perawatan rambut mulai dari serum, masker, vitamin, dan sampo.

Keempat produk tersebut diformulasikan secara khusus oleh tim ahlinya dengan menyesuaikan jenis kulit kepala, rambut serta iklim di Indonesia, sehingga sangat cocok untuk berbagi kalangan masyarakat di Indonesia.

Produk-produk dari Nutrivo ini memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan rambut, di antaranya untuk produk serumnya atau Nutrivo Hair Serum ini, merupakan konsentrat dengan bahan aktif pilihan yang mampu menutrisi kekuatan rambut dari akar dan meningkatkan kesuburan rambut hingga mengaktifkan kembali pertumbuhan rambut yang sudah kunjung lama tidak bertumbuh.

Sedangkan masker rambutnya atau Nutrivo Hydrating Hair Mask mampu untuk mengembalikan kesehatan kulit kepala dan rambut yang mengalami masalah seperti mudah lepek, tipis hingga kasar. Masker rambut Nutrivo ini membuat rambut lembut, tebal bervolume, dan wangi segar yang tahan hingga berhari-hari seperti habis dari salon setiap hari.

Selain itu, untuk Nutrivo Vitamin Essence Hair Protection merupakan vitamin rambut yang diperkaya berbagai nutrisi penting bagi helai rambut yang mampu melindungi tiap helai rambut hingga memperbaiki kerusakan rambut akibat berbagai proses hair styling (terutama proses pencatokan atau rebonding) seperti rambut kering, kusam dan bercabang.

Yang terakhir, produk dari Nutrivo Hair Treatment Shampoo ini sebagai perawatan rambut dasar dengan berbagai manfaat positif bagi rambut, mulai dari mengatasi ketombe, kulit kepala berminyak, hingga meningkatkan pertumbuhan rambut dengan sehat.

Berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Nutrivo tentu menjadi solusi yang tepat bagi banyak orang yang sedang mencari hair care solution. Keamanan produk dari Nutrivo juga bisa dilihat dari terdaftarnya produk Nutrivo di BPOM RI, sehingga aman untuk Ibu hamil atau menyusui. Dan ke-halal-an nya pun terjamin, karena telah tersertifikasi oleh LPPOM MUI.

"Adapun pemasarannya, produk Nutrivo bisa didapatkan secara online melalui media sosial Instagram @nutrivo.id, atau di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, maupun pada situs nutrivo-official.net," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini