Sukses

10 Potret Rumah Raditya Dika Usai Renovasi, Ada Lampu Hias di Kandang Kucing

Raditya Dika memberikan deretan sentuhan berbeda pada rumahnya yang direnovasi, tidak terkecuali dengan kandang kucing.

Liputan6.com, Jakarta - Proses renovasi rumah Raditya Dika hampir selesai. Raditya Dika dan keluarga pun diketahui sudah pindah ke rumah ini lagi setelah sempat tinggal di kontrakan.

Raditya Dika membagikan penampakan rumahnya setelah direnovasi dalam video di channel YouTube pribadinya yang diunggah pada Rabu, 13 Januari 2021. Ayah dua anak ini juga mengajak penonton untuk melihat beberapa ruangan di rumahnya.

Menurut penuturan Radit, kamar utama di rumahnya masih belum selesai direnovasi. Maka dari itu, ia dan sang istri, Anissa Azizah, akan tidur di kamar anak-anak mereka untuk sementara.

"Kamar utamanya masih dikerjain, jadi gue sama Anissa bakalan tidur di kamar Alea dan Aksa dulu," kata Radit dalam video.

Renovasi rumah Raditya Dika ini telah dikerjakan sejak Agustus 2020. Usai direnovasi, hunian tersebut tampak lebih elegan. Simak 10 potret rumah Raditya Dika usai renovasi berikut ini.

1. Ruang Keluarga

Ruang keluarga rumah Raditya Dika dihiasi dengan dua sofa besar bernuansa cokelat di bagian tengah. Ruang untuk keluarga bersantai ini juga terletak bersebelahan dengan dapur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kandang kucing

Raditya Dika dikenal sebagai pecinta kucing hingga ingin memanjakan peliharaan kesayangannya. Sang YouTuber ini pun mendesain khusus kandang kucingnya yang tampak apik karena dilengkapi dengan lampu hias.

3. Dapur Marble

Dapur Raditya Dika dibalut dengan sentuhan marble dan island table bernuansa senada. Terdapat pula lampu dekoratif dan jajaran rak putih yang membuat tampilannya kian apik.

4. Sunroom

 

Di lantai dua rumah Radit, terdapat sunroom dan studio YouTube. Namun karena renovasi di ruangan tersebut belum selesai, jadi untuk sementara belum bisa digunakan.

5. Kamar utama

Kamau utama hunian Raditya Dika dibalut dengan sentuhan kayu. Penambahan pencahayaan dan beberapa ornamen membuat ruangan ini jadi tampak elegan dan mewah.

6. Kamar anak pertama

Berikut tampilan kamar putri sulung Radit dan Anissa, Alea. Kamar ini berada di lantai tiga rumah.

7. Kamar buah hati

Begini tampilan kamar anak kedua Radit dan Anissa, Aksara Asa Nasution. Kamar ini yang bersebelahan dengan kamar sang kakak.

8. Ruang dekat kantor

Berikut ruangan yang dilewati untuk menuju ke ruang kantor Radit. Ruangan ini dilengkapi dengan sofa memanjang warna hitam dan terdapat televisi dan rak putih di depannya.

9. Ruang podcast

 

Ada komputer dan alat audio di ruang podcast Radit. Ruang ini juga jadi tempat favorit Radit untuk menghabiskan waktu di rumah.

10. Ruang podcast

Ruang podcast ini juga dilengkapi dengan gold play button di dinding. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.