Sukses

Ada Pedesaan Gaya Eropa di Taman Wisata MBS Serang

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 tidak menghalangi para pelaku wisata untuk menghadirkan destinasi wisata baru. Salah satunya di Serang, Banten, berdiri sebuah lokasi wisata.

Nama destinasi wisata tersebut Taman Mahoni Bangun Semesta (MBS). Lokasinya berada di Curug, Kota Serang. Untuk menikmati suasana di tempat ini pengunjung dikenakan biaya masuk Rp25 ribu per orang.

"Mahoni bangun sentosa di buat benar seperti berada di pedesaan 🌾🌽🌿 Kita bisa menikmati hamparan sawah yang hijau menyejukan mata," tulis akun Instagram MBS.

Tak hanya hamparan sawah yang menghijau, di lokasi ini juga pengunjung bisa berkeliling danau dengan menggunakan perahu air. Berdiri di atas lahan yang cukup luas ini, terdapat juga lokasi kemah,

Sejak buka pada 11 Oktober 2020 lalu, destinasi ini jadi salah satu tempat wisata yang mulai menarik perhatian pengunjung. Sejak dibuka hingga saat ini, MBS menerapkan protokol kesehatan.

"Taman Wisata Mahoni Bangun sentosa Resmi di buka untuk umum 😍 Bagi teman2 yang berkunjung tetap jaga kebersihan, Memakai masker, sering cuci tangan dan Hindari kerumuman 😊," tulis salah satu unggahan akun Instagram MBS tentang protokol kesehatan.

2 dari 4 halaman

Gaya Eropa

Selain pemandangan pedesaan, MBS juga menghadirkan lokasi bergaya Eropa yang disebut Eropa van Banten. Di lokasi ini terdapat bangunan menyerupai kincir angin di Belanda yang dikelilingi bunga-bunga yang menguning.

"Klw bandung jadi parisnya jawa di serang ada eropa nya banten. Selfi sepuasnya di MBS," tulis akun tersebut.

Untuk memanjakan para pengunjung, destinasi wisata ini juga menyediakan empat jenis vila, seperti Rumah Baduy, Rumah Lumbung, Rumah Papua, dan Rumah Babu.Β "Cottage di tengah nuansa persawahan beserta keluarga tercinta, kini hadir di taman wisata MBS. Cuma Rp. 400.000 bs menginap 1 keluarga ( maks 6 orang)," tulis akun Instagram MBS.

3 dari 4 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: