Sukses

Kerbau Logam, Koleksi Baru Dior X Stussy Edisi Imlek

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Tahun Baru Imlek, Direktur Kreatif rumah mode Dior untuk koleksi pria Kim Jones, kembali berkolaborasi dengan Shawn Stussy dari merek Stussy. Kali ini, mereka mengeluarkan koleksi terbaru untuk edisi Tahun Baru China atau Tahun Imlek.

Koleksi Dior x Stussy Chinese New Year diluncurkan dengan tahun Kerbau Logam sebagai tema utama. Beberapa simbol kepala kerbau pun digunakan di sejumlah item koleksi mereka.

Sebelumnya, mereka berdua telah berkolaborasi untuk pakaian dan alas kaki yang sangat sukses untuk kampanye Dior's Fall 2020, yang menonjolkan grafis ikonis milik Shawn Stussy. Dilansir dari laman Hypebeast, Sabtu (9/01/2021), branding hybrid ini menampilkan nama Dior yang tertulis dalam font graffiti khas Stussy.

Penggemar kedua desainer busana ini diharapkan dapat membeli berbagai item pakaian termasuk jaket varsity berwarna merah dengan bordiran bertuliskan Dior di bagian dada.  Namun, ada gambar kepala kerbau yang berisi logo Dior di belakangnya dengan grafis yang menjadikan gambar ini identik dengan Stussy.

Untuk penggemar yang menginginkan tampilan lebih bersahaja, koleksi ini juga menawarkan jaket berkerah biru tua, di mana hanya logo Dior merah yang terlihat, serta kap merah cerah, dengan logo orisinal "CD" dijahit halus di bagian depan. 

2 dari 4 halaman

Koleksi Lain

Koleksi ini juga dilengkapi aksesori seperti tas punggung biru tua yang meriah dengan lencana kerbau yang bisa dilepas. Selain itu, penggemar sneaker mungkin tertarik untuk memiliki sneaker high top ikonik Dior x Stussy dengan sentuhan tambahan siluet kerbau. 

Koleksi Dior x Stussy Year of the Ox sekarang tersedia di toko Dior di wilayah tertentu. Penggemar juga dapat melihat koleksi ini di laman resmi Dior.

Tahun Baru China atau Imlek tahun ini akan jatuh pada 12 Februari 2021 yang menjadi tahun bagi pemilik shio Kerbau Logam.

 (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: