Sukses

Biar Tidak Kesepian, Ini 5 Hewan yang Bisa Dipelihara Selama Pandemi

Memelihara hewan memang mengasyikan, apalagi hewan ini bisa menjadi teman selama masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Memelihara hewan memang mengasyikan, apalagi hewan ini bisa menjadi teman selama masa pandemi. Perlu diketahui, dengan hewan peliharaan seseorang akan belajar bertanggung jawab merawatnya. Selain itu hewan peliharaan dapat mengurangi tingkatan stres selama kamu menjalani masa pandemi.

Nih, Dilansir liputan6.com, berikut beberapa hewan yang kamu pelihara selama pandemi.

Anjing

Ada ungkapan 'Anjing merupakan sahabat sejati bagi manusia'. Ya, hewan ini memang dikenal sebagai sahabatnya manusia. Namun, harus dipelihara dengan baik agar hewan tersebut bisa patuh dan nurut kepada pemiliknya.

Kelinci

Kelinci merupakan salah satu hewan peliharaan lucu favorit banyak orang, khususnya anak-anak. Perawatan kelinci juga tergolong mudah. Kamu bisa menaruhnya di dalam kandang atau membiarkannya melompat dan berlari dihalaman rumah.

Kura-kura

Saat ini banyak publik figur Tanah Air menyukai hewan satu ini. Apalagi bagi mereka pecinta hewan reptil. Mungkin hewan ini menjadi salah satu favorit yang ingin dipelihara.

Hewan yang bentuknya lucu dan unik ini sebagian besar hampir ada semua perairan di dunia daerah tropis dan subtropis, baik air tawar maupun air laut. Kura-kura air yang kerap ditemui di toko hewan peliharaan adalah jenis kura-kura brazil.

Ikan Hias

Kalau ikan cupang untuk dijadikan bisnis, beda halnya dengan ikan hias. Bisa juga dijadikan teman kamu selama masa pandemi.Selain ikan cupang, ada pula ikan hias, seperti guppy, platy, dan masih banyak lagi.

Beragam macam ikan hias memiliki warna unik dan lucu membuat hewan ini banyak dicari sebagai hewan peliharaan. Untuk perawatan kamu cukup membersihkan akuariummnya beberapa waktu sekali dan memberinya makanan tiap hari.

 

 

Kucing

Kucing merupakan hewan peliharaan yang umum dipelihara. Dengan tingkah dan mukanya yang lucu membuat setiap orang pasti ingin memliharanya. Lagi pula untuk merawatnya cukup mudah. Terpenting diberikan makanan kaya nutrisi dan bergizi. 

Kamu bisa berikan Muezza untuk kucing kesayangan. Makanan itu sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.