Sukses

Foto Wajah Keriput Ariel Noah Ramai Dibahas Warganet

Sejumlah warganet menuding foto Ariel NOAH dimanipulasi dengan fitur menjadi tua di aplikasi FaceApp.

Liputan6.com, Jakarta -  Ariel NOAH termasuk salah satu selebritas Indonesia yang memiliki wajah awet muda. Penampilan Ariel dari tahun ke tahun sepertinya tak banyak mengalami perubahan.

Selain rambutnya yang sekarang lebih pendek dan rapi, tak ada banyak perubahan berarti sejak ia masih berkiprah bersama band Peterpan di awal 2000-an.

Namun, baru-baru ini beredar foto Ariel terlihat berwajah keriput hingga menuai perdebatan di kalangan warganet. Foto itu diunggah oleh akun Instagram @duludansekarang_ pada 27 November 2020. Akun ini membagikan kolase beberapa foto Ariel bersama sang putri, Alleia Anata.

Maksud dari unggahan ini adalah untuk membandingkan wajah Ariel dari beberapa tahun lalu sampai sekarang. Tentu saja, akan menjadi wajar kalau terdapat perbedaan.

Hanya saja, hal yang menjadi sorotan warganet adalah potret terbaru Ariel yang terletak di pojok kanan atas unggahan tersebut. Wajah pria berusia 39 tahun itu terlihat keriput di foto tersebut hingga menimbulkan beragam pendapat.

Sejumlah warganet kemudian menuding foto Ariel dimanipulasi dengan fitur menjadi tua di aplikasi FaceApp. "Itu yang kanan atas pakai aplikasi FaceApp gaes," komentar seorang warganet. "Betul itu," timpal warganet lainnya.

Setelah ditelusuri warganet lainnya, potret Ariel yang dibilang berwajah keriput itu ternyata bukan hasil editan aplikasi. Foto tersebut diambil di belakang panggung acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 dan dibagikan oleh Yuni Shara di Instagram Story pada 26 November 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Lebih Awet Muda

Bukan hanya di akun Instagram @duludansekarang_, salah satu potret terbaru Ariel ini juga menjadi perbincangan di akun fans, @vijaya.lee. Banyak penggemar yang juga berpendapat kalau wajah idola mereka belum begitu keriput.

Efek itu muncul karena efek flash kamera saat pengambilan foto. Beberapa penggemar juga berpendapat kalau Ariel jauh lebih terlihat awet muda jika bertemu secara langsung.

"Kalo liat aslinya mahh... Masih keliatan muda. Aku pernah liat langsung, imut banget orangnya dan humble banget," komentar warganet lainnya.

Ariel NOAH tak hanya berkiprah di bidang musik. Pemilik nama asli Nazril Irham ini juga punya keterampilan lain, yaitu menggambar dan mendesain. Keterampilan itu dituangkan menjadi sebuah karya untuk produk fesyen Greenlight dalam kolaborasi yang dikenal dengan sebutan “A Series”.

3 dari 3 halaman

Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.