Sukses

6 Potret BCL dan Ariel Noah di Panggung, Malah Didoakan Warganet Berjodoh

Masih ada sejumlah catatan menarik dari malam puncak AMI Awards 2020. Salah satunya, momen Ariel Noah dan BCL di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan musikalitas Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel Noah. Baru-baru ini, keduanya tampil di malam puncak AMI Awards 2020 membawakan hit lawas Noah, “Menghapus Jejakmu.”

Performa BCL bareng Noah pada malam itu sekaligus menandai kembalinya sang diva di atas panggung mengingat selama ini, Nyonya Ashraf Siclair tampil dari loteng rumah. Publik menyambut hangat kembalinya BCL.

Beberapa hari setelahnya, BCL mengunggah koleksi foto kolaborasi dengan Noah dari momen latihan hingga naik panggung AMI Awards 2020 di medsos. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potretnya. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di Belakang Panggung

BCL dengan rambut tergerai tampil kasual pakai atasan jin biru dan kacamata. Ia menyimak materi dari ponsel. Ariel Noah mendampingi dengan luaran hitam polos.

Diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (28/11/2020), BCL menulis status teks ringkas, “Rehearsing.” Hingga artikel ini disusun, lebih dari 600 ribu orang mengirim tanda hati.

3 dari 7 halaman

2. Geladi Resik

Usai menyimak materi, pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Cinta Sejati” geladi resik bareng Ariel Noah yang menggendong gitar. Kilatan lampu ungu kebiruan menari sebagai latar.

Sejumlah warganet malah mendoakan keduanya berjodoh. “Semoga jodoh dengan Bang Boril,” cuit @fahmiakagami di kolom komentar. “Nikah aja pas banget udah,” cetus @rudi.ghaza23. Namun ada juga yang tak setuju.

4 dari 7 halaman

3. Dari Belakang

Masih dari panggung AMI Awards 2020, kali ini momen pemilik album Cinta Pertama dan Tentang Kamu geladi resik bareng Ariel Noah diabadikan mata dari belakang.

Tampak jelas deretan lampu putih horizontal membetuk motif tumpukan bata, sementara sejumlah lampu lain menyala bagai tiang-tiang menjulang. Kolaborasi keduanya malam itu jadi daya tarik utama.

5 dari 7 halaman

4. Gaun Pendek Motif Floral

Urusan busana, BCL tak pernah sembarangan. Dalam malam puncak AMI Awards 2020, bintang sinetron Bayu Cinta Luna dan Berbagi Cinta mengenakan gaun pendek dengan aksen sayap.

Gaun motif floral ini memadukan hijau pupus, putih kebiruan dengan “sayap” bagian dalam berwarna lavender. Karena tengah pandemi Covid-19, ia mengenakan sarung tangan hijau tanpa motif.

6 dari 7 halaman

5. Nomine Karya Produksi Terbaik

Tidak sekadar tampil, BCL dan Noah nomine AMI Awards 2020 kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dalam lagu “Menghapus Jejakmu.” Sayang, BCL dan Noah kalah.

Ini bukan pencapaian baru. Mengingat, tahun lalu BCL menang kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik berkat lagu “Harta Berharga” yang jadi lagu tema film Keluarga Cemara.

7 dari 7 halaman

6. Indahnya Rok Jambon

Berganti penampilan, BCL pakai gaun jambon polos berekor dengan rok tumpuk asimetris. Aksesori pink menyerupai bulu di pundak kanan dan kiri mempercantik performanya.

Di unggahan terbarunya, BCL menyebut tampil di AMI Awards 2020 adalah langkah penting. “Taking another step,” cuitnya. Lebih dari 300 ribu orang menyukai unggahan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.