Sukses

Berawal Dari Iseng, Ariel NOAH Luncurkan Baju Bergambar Emotikon Wajahnya

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki bakat yang luar biasa di dunia tarik suara, Ariel NOAH rupanya juga punya keterampilan lain, yaitu menggambar dan membuat desain. Keterampilan Ariel NOAH itu dituangkan menjadi sebuah karya untuk produk fashion Greenlight dalam kolaborasi yang dikenal dengan sebutan “A Series”.

Semula, Ariel NOAH membuat desain emotikon wajahnya itu hanya untuk foto profil di beberapa akun media sosialnya. Dari situ kemudian tercetus ide agar desain tersebut dicetak di kaos.

Niat Ariel NOAH itu kemudian disambut baik oleh Greenlight yang memang telah lama bekerjasama dengannya.

"Makasih ya Greenlight, itu dari iseng-iseng aja ternyata dibantuin. Itu (desain) tadinya cuma mau bikin buat profile picture buat sendiri aja," kata Ariel NOAH saat menggelar live di Instagram pada Kamis (15/10/2020).

2 dari 4 halaman

A Series

Beruntung, lewat A Series ini Ariel NOAH diberi kebebasan untuk membuat desain dan ide-ide sendiri yang bisa dituangkan ke A Series.

"A Series itu masih di dalam Greenlight juga. Nantinya kalau gue mau buat apapun desain gue sendiri namanya A Series gitu. A Series itu emang direncanain buat di luar projek Greenlight, kalau tiba-tiba gue mau ada ide ya disiapin A Series," ungkap Ariel.

3 dari 4 halaman

Disumbangkan

Tak hanya sekadar menjual baju, project Ariel NOAH ini juga dalam rangka membantu para pekerja seni yang terdampak karena Covid-19.

"Jadi penjualan dari A Series ini beberapa persennya yang udah disepakati itu nanti disumbangkan. Cuma ke mananya kita lagi simpan dulu kita lagi cari ke yang paling tepat," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

4 Desain

Koleksi A Series yang terdiri dari 4 desain emoticon berbeda ini telah resmi dirilis pada Jumat (16/10/2020). Ke depannya, Ariel NOAH mengatakan akan menghadirkan beberapa desain emotikon lainnya.