Sukses

Pakai Hijab Lebar di Ultah Ibunda, Yuni Shara Panen Pujian

Yuni Shara tampil kompak bersama kedua anaknya dan ibundanya memakai outfit serba putih.

Liputan6.com, Jakarta – Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal dengan nama Yuni Shara ini memang kerap mencuri perhatian publik. Berusia nyaris setengah abad tak membuat Yuni mati gaya. Pelantun tembang Juwita ini gemar tampil modis dengan outfit kekinian.

Bahkan, di beberapa kesempatan, kakak Krisdayanti ini tak segan tampil berani lewat pilihan outfit-nya. Paras nan awet muda semakin membuatnya dinilai bak ABG.

Namun, baru-baru ini, Yuni memperlihatkan penampilan berbeda. Ia tampil dalam balutan hijab lewat potret yang diunggah di akun Instagram-nya. Kala itu, Yuni ternyata sedang merayakan hari ulang tahun ibunda bersama keluarganya.

"10.10.2020 Selamat 70tahun Mama @rochma.widadiningsih #alhamdulillah #70tahunmama," tulis Yuni dalam unggahan pada 10 Oktober 2020.

Dalam foto tersebut, Yuni tampil kompak bersama kedua anaknya, Cavin dan Cello, dan ibundanya, Rachma, memakai busana serba putih.

Ia terlihat memakai gamis, serta khimar putih. Sedangkan, ibunya mengenakan kerudung warna cokelat muda.

Padu padan outfit syariah tersebut memberi kesan santun sekaligus elegan. Wajah Yuni terlihat semakin memesona dengan polesan makeup tipis.  Jarang terlihat memakai hijab, potret Yuni Shara itu panen pujian warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantik Pakai Hijab

"masyaallah cantik bgt teh yuni pakai kerudung,, happy milad ya omah..." tulis pemilik akun @deluqy_monifa_gofani.  "Mbk yuni cantik bnget..mirip bnget sama jodohku nanti," komentar akun @rxking_jkt88.

Sebelumnya, Yuni Shara terlihat memakai hijab dalam beberapa momen seperti saat umrah dan lebaran. Ketika bertandang ke Madinah saat umrah tahun lalu, Yuni terlihat chic dengan trench coat warna hitam. Outer itu dipadukan bersama gamis warna biru pastel dan hijab segi empat bercorak floral.

Yuni juga mengenakan hijab saat merayakan Idulfitri di Tokyo, Jepang, tahun lalu. Saat itu, ia memakai busana serba putih dengan gamis berlapis tunik, lengkap dengan hijab polos berwarna krem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.