Sukses

Harga Busana Dita Karang Saat Secret Number Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2020

Liputan6.com, Jakarta - Secret Number baru saja memenangi penghargaan pendatang baru terbaik (Rookie of The Year) kategori wanita di Asia Artist Awards 2020. Penghargaan tersebut menjadi yang pertama diraih girl group yang beranggotakan lima orang, termasuk idol wanita pertama asal Indonesia, Dita Karang.

"Semuanya!! Secret Number menerimaย ๐Ÿ†Rookie of the Year ๐Ÿ† di 2020 AAA ๐Ÿ’–๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ‘ย Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Secret Number ๐Ÿ’ ," tulis grup tersebut di akun Instagram resmi mereka, Sabtu (28/11/2020).

Sebelum meraih penghargaan, mereka sempat tampil membawakan single comeback berjudul Got The Boom. Jika biasanya tampil berlima, kali ini para anggota Secret Number didampingi sejumlah penari latar. Sejumlah pembaruan gerakan pun terjadi, menyesuaikan dengan panggung yang luas.

Senada dengan tampilan Secret Number saat awal kemunculan kembali, busana yang dipilih masih mengusung konsep blink-blink. Hanya saja, warnanya lebih monokrom dengan sentuhan silver.

Tampilan Dita Karang sempat jadi sorotan lantaran ia menggunakan mini dress yang sama dengan yang digunakan salah satu anggota grup idol Itzy, Yuna. Bahkan, style mereka berdua hampir mirip, yakni menambahkan sabuk berwarna hitam yang dililitkan di pinggang.

Dilansir dari akun Instagram @secretnumber_closet, dress yang dikenakan Dita merupakan keluaran brand AMEN. Gaun mini berbahan sequins itu diketahui sebagai koleksi terbaru yang berharga 1.208 dolar AS atau sekitar Rp17 juta, menurut situs belanja Farfetch.com.

2 dari 4 halaman

Aksesori Pelengkap Tak Kalah Mahal

Penampilan Dita disempurnakan dengan belt hitam keluaran Chanel. Sabuk berbahan kulit kambing tersebut merupakan keluaran Chanel yang berharga 1.050 dolar AS atau hampir Rp15 juta.

Ia juga menambahkan anting-anting dari brand yang sama sebagai pemanis. Diketahui anting berlogo Chanel bernilai 660 dolar AS atau sekitar Rp9,2 juta.

Bukan sekali ini Dita mengenakan barang-barang mewah saat tampil di depan publik. Saat comeback, ia mengenakan gaun silver keluaran Alice dan Olivia seharga Rp13 juta.

3 dari 4 halaman

Infografis Penggunaan Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: