Sukses

Potret Imut Anak Kembar Pangeran Albert II dari Monako

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit anggota kerajaan dari berbagai belahan dunia yang kini memiliki akun media sosial resmi. Begitu pula dengan istri Pangeran Albert II, Putri Charlene dari Monako, yang kerap membagikan potret anak kembarnya di akun Instagram @hshprincesscharlene yang telah terverifikasi.

Putri Charlene mengunggah potret manisnya kebersamaan keluarga ini pada Minggu, 22 November 2020. Potret itu menampilkan sang suami Pangeran Albert berpose dengan anak kembar mereka Putri Gabriella dan Pangeran Jacques yang berusia lima tahun.

"So proud ❤ (Sangat bangga)" tulis Putri Charlene singkat dalam kolom keterangan potret.

Potret pertama menunjukkan Pangeran Albert II berada di belakang kursi yang diduduki oleh Pangeran Jacques. Sedangkan potret kedua, menampilkan Pangeran Albert II berdiri dengan Putri Gabriella berada di belakangnya sembari tertawa dan memegang pipinya.

Dilansir dari laman People, Senin (23/11/2020), potret-potret terbaru hadir beberapa hari usai Hari Nasional Monako yang diadakan lewat perayaan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah corona Covid-19. Perayaan tersebut jadi kali pertama bagi si kembar sebagai peserta upacara di halaman istana.

Putri Gabriella dan Pangeran Jacques memberi hormat kepada penjaga yang lewat. Putra kecil Pangeran Albert II itu juga mengatur helm berbulu dan si kembar bersandar pada sang ibunda selama 20 menit gelaran tersebut.

 
2 dari 3 halaman

Gaya Putri Gabriella

Selama dua tahun berturut-turut, Pangeran Jacques mengenakan seragam militernya. Tampilan lengkap tersebut juga termasuk dengan memakai helm berbulu Penjaga Istana.

Sedangkan Putri Gabriella tampil dalam balutan coat dress Jacardi biru tua dengan kerah Claudine putih, Mary Janes merah cerah. Sang putri juga mengenakan pita bernuansa senada di rambutnya.

Upacara tahunan yang dimulai pada 1949 itu disesuaikan dengan berbagai perubahan dan pembatasan di tengah pandemi virus corona baru. Beberapa elemen, seperti konser malam tradisional dan kembang api, misalnya, langsung dibatalkan.

Acara lain melarang kerumunan, membatasi jumlah undangan atau dijadwalkan ulang. Sebelumnya, Pangeran Albert II sempat terpapar corona Covid-19 pada Maret lalu dan telah dinyatakan sembuh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: