Sukses

Destinasi Belanja Baru di Bogor, Ada Apa Saja di AEON Mall Sentul City?

Meski pandemi masih berlangsung, pengelola tetap membuka Mal AEON di Sentul City sebagai destinasi belanja baru.

Liputan6.com, Jakarta - Meski di tengah pandemi, AEON Mall resmi dibuka di kawasan Sentul City. Mal tersebut digadang-gadang bakal menjadi salah satu destinasi belanja warga, terutama saat libur.

AEON Mall menjadi salah satu mal terbesar di Bogor. Mal di atas lahan seluas 190 ribu meter persegi itu terdiri dari tujuh lantai.

Ada 270 brand lokal dan mancanegara yang akan membuka tokonya di sana, mulai dari fashion, kuliner, olahraga, hingga aneka barang mainan untuk anak-anak.

 

 

"Ada tiga tenant ternama yang baru pertama kali ada di Bogor, yakni Max Fashions, H&M, dan Uniqlo," kata Operation Manager AEON Mall Sentul City, Bogor, Amin Triasmoro, saat media tour AEON Mall Sentul City, Rabu, 11 November 2020.

Terdapat pula toko serba ada dengan menawarkan 2000 item produk yang populer di Jepang dan Asia, mulai dari makanan dan minuman baik dari mancanegara maupun lokal, sepeda, hingga mainan anak-anak. Tak hanya itu, ada tempat makan yang mengusung konsep popularisasi makanan Jepang dengan suasana aktivitas di dapur terbuka.

Setiap lantai terdapat pula tempat jajan dengan tempat duduknya menghadap ke luar. Dengan begitu, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam Sentul.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Ramah Lingkungan

Pengelola mal juga menyediakan fasilitas toilet yang unik dan menarik khusus untuk anak-anak. Fasilitas publik lainnya adalah ruang laktasi maupun baby room.

Perusahaan pengembang pusat perbelanjaan asal Jepang itu mengklaim menerapkan konsep ramah lingkungan. Salah satunya dengan memasang pembangkit listrik tenaga matahari sebagai sumber energi bangunan.

Mereka juga berjanji memanfaatkan lahan terbuka AEON Mal Sentul City sebagai tempat budidaya tanaman. Langkah tersebut menjadi salah satu upaya mal untuk membangun kesadaran ekologis masyarakat. Pohon-pohon tersebut akan menjadi simbol semangat tanam kebaikan “Plant Trees, Plant Goodness” yang digagas AEON Mal Sentul City.

"Hingga di bagian atas setiap pelataran dan atrium utama terdapat banyak tanaman. Kami juga menyediakan ruang nyaman yang selaras dengan lingkungan sekitar," ujar Amin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.