Sukses

Polusi Bisa Menyebabkan Masalah Kulit Wajah, Ini Solusinya

Ini produk pembersih wajah untuk mencegah masalah kulit pada wajah.

Liputan6.com, Jakarta Beraktivitas selama pandemi merupakan tantangan tersendiri bagi sebagian pekerja. Namun, masalah kulit juga menjadi tantangan selama beraktivitas di luar rumah. Kalau tidak diperhatikan, kulit wajah akan bermasalah, kering, sampai timbulnya jerawat sampai berminyak.

Maka dari itu diperlukan sebuah produk pembersih wajah dengan formula yang mumpuni untuk mencegah masalah kulit pada wajah.

Tetapi, kebanyakan dari mereka (pria) ‘sembarangan’ memilih sabun pembersih muka, bahkan cuek terhadap pembersih muka walaupun itu untuk wanita. Padahal, setiap jenis sabun pembersih muka beda-beda keunggulannya dan komposisinya.

Nah, untuk itu cermati sebelum membeli produk pembersih wajah. Selain itu, sesuaikanlah dengan jenis dan kebutuhan kulit. Tak perlu mahal, belum jadi produk yang mahal itu sesuai yang Anda butuhkan.

Kini, banyak produk pembersih wajah dengan komposisi dengan segudang manfaatnya. Format sabun muka baru yang banyak dinikmati oleh kaum pria berupa Liquid Facial Foam. Pasalnya, dengan Format liquid atau cair tersebut bisa membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam secara menyeluruh, membuat wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari.

Formulanya yang berbentuk cair dapat dengan mudah menjangkau hingga ke pori terdalam, menjadikannya efektif membersihkan kotoran dan minyak secara menyeluruh.

Selain itu, Liquid Facial Foam memiliki manfaat yang lebih baik untuk kulit wajah dibandingkan sabun cair biasanya. Dengan bentuknya yang cair maka bisa lebih mudah masuk sampai ke lapisan pori-pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih pada muka.

Selain itu, pilihlah sabun muka yang memiliki manfaat lain bagi kulit. Mulai dari Acne Clear sampai masalah wajah berminyak. Dengan varian tersebut, kaum pria akan terbebas dengan masalah kulit karena banyaknya kototran, seperti debu dan polusi dan mampu menyebabkan jerawat dan kulit tampak kusam.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini