Sukses

Ada Piano Seharga Sebuah Mobil di Rumah Boy William

Ada piano seharga mobil yang berada di rumah Boy William yang sempat disampaikan Melaney Ricardo.

Liputan6.com, Jakarta - Bila sebelumnya Boy William mengunjungi rumah para selebritas di Indonesia, kali ini giliran rumah Boy yang diperlihatkan ke publik. Lewat kanal YouTube-nya, Melaney Ricardo memperlihatkan sejumlah ruangan yang ada di rumah tersebut,

Rumah Boy William terletak di sebuah perumahan mewah di Tangerang Selatan. Memasuki rumah tersebut, Melaney disambut oleh Boy dan langsung membukakan pintu untuknya dengan riang.

"Rumah ini mama yang bangun, tapi yang di sebelah sana aku yang bangun," kata Boy menunjukkan rumah yang sedang dalam proses pembangunan.

Saat masuk ke dalam, ada sebuah piano besar warna putih yang tertata apik. Di dindingnya terdapat sebuah lukisan dengan gambar Boy. Melaneyj tampak terkejut melihat piano yang nilainya seharga dengan sebuah mobil.

"Bisa main piano," tanya Melaney. "Dikit-dikit doang," jawab Boy.

Boy William kemudian mengajak Melaney dengan beberapa anak tangga. Melaney mengikuti Boy menaiki tangga rumah tersebut. Dalam rumah tampak luas dan tanpa sekat. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Keluarga

Ada soda dua sofa ditata dengan apik dengan warna abu-abu. Melaney merentangkan kedua belah tangannya karena menikmati luasnya ruang keluarga yang didominasi warna putih dengan konsep modern minimalistik. Di sebelah kiri terdapat TV layar datang di dekat dinding.

3 dari 4 halaman

Kolam Renang

Di sebelahnya terdapat sebuah kolam renang yang terawat dengan bersih. Pepohonan rambat terlihat terjuntai seperti sebuah vila yang indah dan mewah.

Kolam renang rumah tersebut jarang Boy gunakan, begitu juga dengan keluarganya. Di sebelah kanan kolam terdapat sebuah meja kayu.

4 dari 4 halaman

Kamar Tidur

Boy lalu melangkah ke lantai berikutnya. Di atasnya terdapat beberapa lukisan yang tertata apik. Ia lalu memperlihatkan kamar tidurnya yang cukup rapi dan di depannya terdapat televisi.

Di sebelah kamar tidur terdapat kamar mandi yang cukup luas, terdapat sebuan bathub warna putih. Kamar tidur dan kamar mandi ini kadang-kadang digunakan oleh ibunda Boy saat berada di Indonesia. 

Melaney mengungkapkan, ia senang dengan rumah  Boy William yang luas, tanpa banya sekat-sekat. "Ini salah satu rumah yang gue cocok," tegas Melaney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.