Sukses

Jalan Bareng Boy William, Calon Mertua Dianggap Pacar

Liputan6.com, Jakarta Boy William merayakan ulang tahun calon mertuanya, Margareth Vivi yang ke-50 tahun. Perayaan dilakukan di sebuah rumah singgah anak-anak. 

Boy William dan tunangannya, Karen Vendela memang sudah melangsungkan pertunangan sejak bulan Juli 2019 lalu. Tak heran, Boy begitu akrab dengan keluarga Karen, termasuk ibunya.

Bahkan, saking dekatnya, Boy William bahkan sampai dikira pasangan kekasih dengan calon ibu mertuanya. Berikut potret kebersamaan Boy William dan calon ibu mertuanya

 

2 dari 5 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Dalam video yang diunggah, Boy menunjukkan momen saat dirinya menemani calon ibu mertuanya pergi ke rumah singgah untuk merayakan ulang tahun. Meski sudah memasuki usia ke-50 tahun, diakui jika calon ibu mertua Boy terlihat cantik dan awet muda. Bahkan, seorang pengurus rumah singgah sampai mengira Boy William merupakan kekasih dari Margaret Vivi.

"Boy ganteng banget ya, sama Bu Vivi cocok banget," kata pengurus rumah singgah.

"Bu, saya anaknya," kata Boy sambil tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Bersama

Melalui unggahan di Instagram, baik Boy maupun Margaret Vivi juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Saking akrabnya, Boy bahkan terlihat sudah seperti anak kandung sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Akrab 

Dalam perayaan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat, Margaret Vivi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki suami, anak, dan calon menantu yang baik.  

Saat mengobrol, keduanya terlihat sangat nyambung layaknya seorang sahabat baik. Boy juga diketahui memberikan hadiah berupa lukisan untuk calon ibu mertuanya itu.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Lucu

Dalam unggahan di Instagram, Boy juga memberikan ucapan ulang tahun dengan mengunggah potret ia bersama Karen dan calon ibu mertuanya.  

"Happy birthday Camerku yang baik dan cantik @margaretvivi," tulis Boy dalam keterangan fotonya.

Sumber: Merdeka.com