Sukses

Donny Kesuma Ternyata Sempat Terpikir untuk Rujuk dengan Mantan Istri Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum akhir hayat, Donny Kesuma rupanya masih memendam keinginan untuk rujuk dengan mantan istrinya, Yuni Indriyati.

Liputan6.com, Jakarta Donny Kesuma mengembuskan napas terakhir di usia 55 tahun pada Selasa (19/3/2024) setelah lama menderita penyakit jantung. Donny Kesuma yang sempat berkiprah sebagai aktor dan atlet softball ini juga dikenal sebagai mantan suami Yuni Indriyati.

Sebelum akhir hayat, Donny Kesuma rupanya masih memendam keinginan untuk rujuk dengan Yuni Indriyati. Harapannya itu ia sampaikan kepada Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu sang presenter di program podcast miliknya.

Setelah bercerai, Donny Kesuma dan Yuni Indriyati masih menjalin hubungan pertemanan demi perannya sebagai orangtua bagi anak-anak mereka. Rupanya, selama itu Yuni Indriyati belum menikah lagi dengan siapapun setelah bercerai dari Donny Kesuma tujuh tahun lalu.

Donny Kesuma pun tak menampik keinginannya untuk rujuk dengan Yuni Indriyati. Ia menyebut harus ada proses yang dijalaninya bersama mantan istri. Donny Kesuma juga kala itu mengaku belum punya bayangan mengenai kemungkinan rujuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlu Proses dan Hati yang Bersatu

"InsyaAllah perlu proses ya, kita enggak tahu, ya. Karena kan kalau kayak gitu, dua hati yang harus kita satuin lagi," ucap Donny Kesuma, mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (20/3/2024).

"Jadi, ke depannya kita enggak tahu seperti apa, ya. Lihat saja ke depannya seperti apa," Donny Kesuma menyambung dalam video yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Belum Tahu Pasti Soal ke Depannya

Lebih lanjut, Melaney Ricardo tampak penasaran dan kembali mencecar pertanyaan soal kemungkinan rujuk. Namun, dengan tenang dan santainya Donny Kesuma mengatakan sudah menyerahkannya kepada Sang Khalik.

"Insha Allah, mungkin, tapi enggak tahu. Kalau memang jodoh lagi, ya iya (rujuk), kalau enggak, ya enggak. Jadi, memang kita enggak tahu jalan kehidupan," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Donny Kesuma

Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024,, pukul 19.19 WIB di rumah sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat, setelah dirawat karena lemah jantung yang diidapnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, kawasan Galaxy, Bekasi Barat, jenazah Donny Kesuma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Ketiga anak laki-laki Donny Kesuma lantas turun ke liang lahat guna mengantarkan jenazah Donny ke peristirahatan terakhirnya. Jenazah Donny dimakamkan satu pusara dengan mendiang ayahandanya, Rommel Hudayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.