Sukses

Harga Selangit Outfit V BTS dalam Koleksi V-cut

Kicauan berupa sederet potret tersebut membuat nama V BTS jadi trending topic, bahkan mencuri perhatian publik yang bukan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu, 7 Oktober 2020, V BTS sukses menyedot atensi warga Twitter dan ARMY, sebutan penggemar BTS, karena secara tak terduga mengunggah pemotretan "V-cut." Bagi Anda yang belum tahu, V-cut adalah serial di mana V membagikan foto favorit dari pemotretan yang dilakukan BTS.

Kali ini, V memberi kejutan dengan set #Vcut dari edisi sampul untuk outlet media kenamaan, Variety. Melansir laman Koreaboo, Kamis (8/10/2020), V mengenakan dua setelan jas desainer berbeda.

Salah satunya adalah dari koleksi Fall/Winter 2020 Kim Seo Ryong. Sementara, di potret yang lain, pemilik nama asli Kim Tae-hyung ini mengenakan Charcoal Grey Striped Wool and Silk Peak Lapel Suit dari Tom Ford yang dijual seharga 4.860 dolar Amerika (Rp71 juta).

Setelan jas yang dikenakan V BTS saat ini sudah habis di Mitchells, tapi tak jelas apakah V adalah alasannya. Pun iya, para penggemar dijelaskan tak akan terkejut akan fakta tersebut.

Dua set kicauan tersebut juga disebut jadi alasan V dijuluki sebagai "Harta Karun Nasional Korea Selatan" dan dikenal sebagai pria paling tampan di dunia. Banyak penggemar juga tak bisa berkata-kata melihat visual tersebut.

"Tak ada orang yang visualnya setara dengan Taehyung", tulis salah satu pengguna Twitter."Apakah ia nyata?" sambung yang lain mengomentari visual V BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resepresentasi Visual K-Pop

Setelahnya, V BTS meroket jadi trending topic di beberapa negara, seperti Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Nepal untuk beberapa nama. V juga menguasai worlwide trend, bahkan jadi sorotan di negara-negara, termasuk Amerika Serikat dan Jepang.

V juga sekali lagi jadi viral di kalangan non-penggemar. Beberapa kicauan memuji visualnya yang memukau dan menyatakan keinginan mempelajari lebih jauh tentang bintang tersebut dan grupnya.

V dinilai kembali membuktikan gelarnya sebagai "Representasi Visual K-pop" karena terus menarik banyak penggemar baru ke dunia BTS. Sementara BTS bersiap untuk konser daring pada akhir pekan ini, penggemar mengantisipasi apa lagi yang akan ditampilkan V. Terlebih, rumor kemungkinan penampilan "Inner Child" telah jadi topik hangat di Twitter.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini