Sukses

Ada Replika Pondok Hagrid dari Harry Potter di Kebun Rumah Liam Payne

Liputan6.com, Jakarta - Ada dekorasi tak biasa di kebun rumah Liam Payne. Bintang One Direction ini punya replika pondok karakter Hagrid dari film Harry Potter sebagai pelengkap luar ruang di tempat tinggalnya.

Menngutip laman AsiaOne, Rabu, 7 Oktober 2020, Liam memang mengaku sebagai penggemar franchise film fantasi adaptasi seri buku karya J.K. Rowling tersebut. Sebagai wujud kecintaan, ia pun menambahkan salah satu aksen khas dari cerita petulangan ini.

Liam Payne berbicara tentang replika bangunan tersebut selama siaran langsung di TikTok dengan aktor Tom Felton, pemeran Draco Malfoy di seri film Harry Potter.

Dalam siaran tersebut, Tom mengisyaratkan telah mendengar desas-desus tentang replika pondok Hagrid. Karena tak percaya pelantun Strip That Down tersebut adalah penggemar berat film seperti yang diklaim, Felton pun meminta bukti.

Tom berkata, "Saya tak percaya karena Anda 'memainkannya' dengan sangat tenang." Tapi, Liam kemudian menunjukkan pada Tom gambar pondok di ponselnya, dan aktor tersebut berseru, "Ya Tuhan!"

Liam mengakui bahwa membuat replika itu adalah langkah gila. Replika pondok tersebut bukan satu-satunya penghargaan mengesankan bagi Harry Potter yang dimiliki Liam di tamannya.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Pada 2015, Liam Payne mengaku berburu Ford Anglia terbang biru yang Daniel Radcliffe dan Rupert Grint kendarai dalam film 2002, Harry Potter And The Chamber of Secrets.

Liam bahkan mengadakan pesta ulang tahun bertema Harry Potter ketika genap 22 tahun pada 2015. Nuansa kentaranya dihadirkan lewat kue bertema penyihir khusus menampilkan snitch dan tongkat ajaib di atas buku mantra yang dapat dimakan.

Sementara itu, kecintaan Liam pada Harry Potter muncul setelah mantan rekannya, Zayn Malik, juga mengaku sebagai penggemar cerita tersebut. Zayn mengatakan, ia ingin anaknya yang baru lahir untuk mengikuti jejak akan kecintaan pada kisah penyihir.

Ia berkata, "Saya selalu menikmati Harry Potter. Saya pikir ini adalah sesuatu yang akan saya perkenalkan pada anak-anak saya dan seterusnya. Saya pikir itu akan jadi salah satu memori yang tinggal di keluarga untuk waktu sangat lama."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: