Sukses

Pilih Desain Sendiri untuk Perabot Rumah, dari Kulkas sampai Dispenser

Liputan6.com, Jakarta - Lewat program ME by MODENA, MODENA memungkinkan pelanggan memilih sendiri desain perabot rumah, dari kulkas sampai dispenser. Alhasil, tampilannya bisa dimodifikasi sesuai keinginan dan kepribadian dari masing-masing pemilik.

"Kami berharap program ini dapat jadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan diri. Sebagai pionir dalam konsep kustomisasi pada home appliances, kami ingin memberi keleluasaan memilih desain sesuai kepribadian, baik berupa grafis maupun foto," kata Munarko, Product Manager MODENA Indonesia dalam konferensi pers virtual Rabu, 30 September 2020.

Produk yang turut serta dalam program ini meliputi kulkas, pemanas air, pengisap asap dapur, dan dispenser. Demi menjamin kemudahan dan kecepatan pelayanan, Munarko menjelaskan, produk dalam program ini bsa didapatkan secara online di modena.co.id/mebymodena atau di MODENA Experience Center dan MODENA HomeCenter terdekat.

Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lain, mengatur posisi sesuai selera, dan klik tombol 'simpan di situs web. Setelah pembayaran, produk akan sampai 14 hari kemudian.

"Semua yang berkaitan dengan hak cipta penggunaan gambar maupun foto untuk produk ME by MODENA berada di luar tanggung jawab MODENA Indonesia," katanya. "Pelanggan membebaskan MODENA dari segala bentuk dan jenis tuntutan berkaitan hak cipta karya tersebut."

MODENA, sambung Munarko, hanya menerima dan mencetak karya tersebut di produk, seperti kulkas, yang sudah dipilih pelanggan. Sebelum melakukan pembelian, pelanggan diminta membaca dan menyetujui segala syarat dan ketentuan berkaitan produk, serta program ME by MODENA.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Saat ini, program ME by MODENA berlaku hanya untuk wilayah Jabodetabek. Namun, ke depan akan diperluas ke wilayah lain sesuai tingkat permintaan konsumen.

"Dari kategori refrigerator, kami punya RF 2336 S, RF 2555L dan 4540 S, dengan desain produk dan spesifikasi yang berbeda. Sedangkan dari kategori dispenser, kami punya dua produk yang bisa dipersonalisasi, yaitu DD 1380, dan PD F30A S," kata Munarko.

Kemudian, ada pula CX 7712 L dan CX 9701 L untuk CookerHood, dan ES 10 D, ES 15 D, serta ES 30 D untuk produk Water Heater. Penambahan harga untuk personalisasi produk tersebut berkisar Rp50 ribu--Rp600 ribu, tergantung ukuran gambar yang akan dicetak.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: