Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Anggaran 2021 Naik, Kemenparekraf Ungkap Strategi Pulihkan Dampak Pandemi COVID-19

Top 3 Berita Hari Ini, anggaran Kemenparekraf 2021 naik, berat badan turun karena main gim dan ultah pernikahan Maudy Koesnaedi.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Kemenparekraf Ungkap Strategi Pulihkan Dampak Pandemi COVID-19. Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI telah menyepakati pagu anggaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) untuk 2021.

Anggaran tersebut mengalami kenaikan sebesar 19,4 persen atau Rp795.710.814.000 dari pagu indikatif Tahun Anggaran (TA) 2021 sebesar Rp 4.111.437.568.000. Dalam penggunaan APBN 2021, Wishnutama menjelaskan, Kemenparekraf/Baparekraf memiliki tiga program strategis.

Termasuk di dalamnya percepatan pemulihan pariwisata, pariwisata berkualitas, dan ekonomi kreatif, serta digitalisasi, sekaligus kedaulatan digital. Berita kedua yang banyak diminati adalah pria Jepang yang berat badannya turun karena main gim. Ia membagikan foto dirinya dengan fomat before-after.

Di potret tersebut, ia membandingkan bentuk tubuh pada November lalu dengan tubuhnya yang sekarang terlihat berotot.Di potret yang dimaksud, tampak jelas perut sixpacks bersama sepasang abs V-cut di dekat pinggangnya.

Pada kolom keterangan, ia menuliskan telah berhasil memainkan role-playing Ring Fit Adventure selama enam bulan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar ulang tahun pernikahan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer.

Melalui akun Instagram pribadi, Maudy membagikan Stories buket bunga mawar putih dengan kartu di atasnya. Ada pula balon foil warna merah muda dengan angka 19 dan juga yang bentuk hati.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Anggaran 2021 Naik, Kemenparekraf Ungkap Strategi Pulihkan Dampak Pandemi COVID-19

Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI telah menyepakati pagu anggaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) untuk 2021. Alokasi dana tersebut tercatat sebesar Rp4.907.148.382.000.

Jumlah ini mengalami kenaikan sebesar 19,4 persen atau Rp795.710.814.000 dari pagu indikatif Tahun Anggaran (TA) 2021 sebesar Rp 4.111.437.568.000. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi, Wishnutama Kusubandio, dalam rapat kerja dengan Komisi X DPR, Rabu, 23 September 2020, mengapresiasi dukungan DPR dalam membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif akibat pandemi COVID-19.

Selanjutnya…

Berat Badan Pria Jepang Turun Lebih dari 10 Kg karena Main Gim, Kok Bisa?

Diet ketat ditambah olahraga acap kali jadi sebab di balik penurunan berat badan secara drastis. Tapi, siapa sangka bahwa bermain gim pun punya peran tak kalah krusial dalam mengendalikan berat badan?

Pada Juli, pengguna Twitter asal Jepang membagikan foto dirinya dengan fomat before-after. Di potret tersebut, ia membandingkan bentuk tubuh pada November lalu dengan tubuhnya yang sekarang terlihat berotot.

Selanjutnya…

Isi Kartu Ucapan Spesial di Pernikahan Maudy Koesnaedi dan Sang Suami ke-19 Tahun

Kebahagiaan tengah melingkupi aktris Maudy Koesnaedi dan sang suami Erik Meijer. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19 pada Rabu, 23 September 2020.

Bertepatan dengan peringatan istimewa tersebut, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mendapat beberapa hadiah tak kalah spesial dari Erik. Melalui akun Instagram pribadi, ia membagikan Stories buket bunga mawar putih dengan kartu di atasnya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.