Sukses

Potret Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi yang Beranjak Dewasa, Jadi Model Brand Dunia

Sosok Eddy Meijer telah menarik perhatian banyak orang karena kegantengannya yang luar biasa. Ia menjadi idola para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Eddy Meijer terkenal di kalangan kaum muda karena pesonanya yang menawan. Dia adalah anak satu-satunya dari model dan aktris terkenal Maudy Koesnaedi dan suaminya, Erik Meijer. Kecantikannya yang diwarisi dari ibunya membuat banyak wanita terpikat padanya.

Berkat daya tariknya, Eddy telah sukses memasuki dunia model dan berkolaborasi dengan merek-merek terkenal  dunia. Selain menjadi model, Edday ternyata juga memiliki bakat dalam bermain basket.

Ingin melihat potret tampan Eddy Meijer? Jangan lewatkan rangkumannya berikut, Kamis (14/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Visual Eddy Meijer yang Makin Tampan Menjelang Usia 17 Tahun

Eddy Meijer lahir di Jakarta, 7 April 2007. Sebentar lagi, ia akan menyambut ulang tahun yang ke-17. Ketampanannya sudah menjadi hal yang tak terbantahkan. Tinggi badannya yang gagah juga menjadi sorotan. Mengikuti jejak ibunya yang terkenal sebagai seorang model, Eddy memiliki 118 ribu pengikut di akun Instagramnya.

3 dari 11 halaman

Kerap Mengikuti Perlombaan Basket

Eddy tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi dia juga sangat pandai dalam bermain basket. Selain itu, dia sering terlihat ikut serta dalam kompetisi basket bergengsi seperti Seri Honda DBL tahun 2022 dan 2023. Dia menjadi bagian dari tim yang mewakili SMA Dyatmika Denpasar dalam perlombaan tersebut.

4 dari 11 halaman

Hadiri Fashion Show Bersama Sang Ibu

Eddy Meijer sering muncul di panggung fashion show bersama ibunya. Kali terakhir, dia terlihat mengikuti acara Fashion Show yang bertajuk Istana Berbatik. Dia memperagakan karya dari desainer Denny Wirawan. Bahkan, dia juga bertemu dengan Presiden Jokowi dalam acara tersebut.

5 dari 11 halaman

Jadi Model Brand Fashion Ternama

Keberhasilan Eddy Meijer di industri modeling juga terbukti dengan prestasinya sebagai wajah terkenal di berbagai merek fashion global. Kerjasamanya dengan label ternama seperti Dior dan Burberry telah mengukuhkan namanya dalam kancah fashion internasional.

Penampilannya yang memukau telah membuatnya banyak dikenal di kalangan merek-merek terkemuka dalam dunia fashion.

6 dari 11 halaman

Gemar Travelling ke Manca Negara

Eddy Meijer memiliki hobi travelling keliling dunia. Baru-baru ini, dia berbagi potretnya ketika sedang berlibur di New York dan Dubai. Parasnya yang memesona mendapat tuai perhatian dari warganet.

“Cowo gue ganteng banget Masyaallah,” tulis akun @casagilmore.

“Ganteng banget sayangkuuuu,” tulis akun @arthieeprisilla.

7 dari 11 halaman

Apakah Maudy Koesnaedi Punya Anak?

Kesempurnaan kebahagiaan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer bertambah dengan kehadiran seorang anak. Anak yang diberi nama Eddy Maliq Meijer ini lahir pada tahun 2007. Tak lama lagi, ia akan memasuki usia 17 tahun.

8 dari 11 halaman

Suami Maudy Koesnaedi Orang Apa?

Kisah hidup Maudy Koesnaedi bersama pasangan Belandanya selalu terjauh dari desas-desus yang merugikan. Karena itu, tidaklah mengherankan bahwa hubungan pernikahan Maudy, yang memerankan karakter Zaenab dalam film SI DOEL THE MOVIE, masih begitu harmoni sampai sekarang.

9 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Suami Maudy Koesnaedi?

Awalnya, Erik memulai perjalanan karirnya di sebuah perusahaan telekomunikasi sebagai Wakil Presiden Pemasaran.

10 dari 11 halaman

Artis Maudy Koesnaedi Kelahiran Tahun Berapa?

Maudy Koesnaedi baru saja merayakan peringatan ulang tahun pernikahan ke-22. Dengan sudah menjalani dua puluh tahun pernikahan, artis yang lahir pada tahun 1975 ini mengungkapkan kebahagiaannya memiliki pasangan yang penuh kesabaran dan cinta.

11 dari 11 halaman

Maudy Koesnaedi Blasteran Apa?

Maudy Koesnaria Koesnaedi dilahirkan pada tanggal 8 April 1975. Ia dikenal sebagai seorang aktris, model, dan pembawa acara yang berasal dari keturunan Sunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini