Sukses

Pria di Inggris Lamar Pacarnya Lewat Tato di Dadanya

Liputan6.com, Jakarta - Melamar seseorang adalah momen besar dalam kehidupan seseorang. Namun, seorang pria ini membawa perjalanan jenjang menuju perkawinan itu dengan tato.

Bruno Neves yang berusia 33 tahun dari Inggris, menggunakan tato di dadanya untuk melamar kekeasihnya, Patricia Calado yang berumur 34 tahun. Tato tersebut bertuliskan, "Maukah kamu menikah denganku?" bahkan memasukkan kota "Ya" dan "Tidak" agar Calado bisa memberikan jawabannya, seperti dilansir dari laman Fox News, Sabtu (19/9/2020).

Neves melamar Calado di salon tato di Great Yarmouth. Tato baru Neves ditutupi dengan perban saat dia berjalan keluar ke ruang tunggu tempat Calado duduk di sofa, menunggunya.

Neves terlihat hati-hati melepas perban dan selotip untuk mengungkapkan pertanyaan, masih sedikit merah. Calado dapat terdengar tertawa, berkata, "Kamu gila," sebelum seseorang di salon tato memberinya pena untuk menandai jawabannya di dada Neves.

Video tersebut menunjukkan Calado dan Neves tertawa saat dia berdiri dan menandai kotak "Ya" di tato. Calado tak tahu Neves lakukan lamaran di ruang tamu dengan tato. "Itu benar-benar kejutan," katanya. 

2 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Calado tak tahu apa yang telah Neves lakukan dengan tato itu. Dia mempunyai beberapa tato di tubuhnya dan ingin ia hapus.

"Saya cukup bingung ketika dia keluar dan mengungkapkan tato itu kepada saya," tambahnya. "Butuh beberapa saat bagi saya untuk menyadari apa itu. Kemudian saya hanya tertawa dan mengatakan kepadanya, 'Kamu gila'. Tapi tentu saja Saya menandai "Ya". Saya sangat senang. "

Neves mengatakan lamaran itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Jika bukan karena COVID, ia akan melamarnya lebih cepat.

"Saya telah merencanakan tato selama sekitar lima atau enam bulan. Saya tidak akan melakukannya jika saya tidak yakin sepenuhnya - menaato adalah sesuatu yang harus Anda pikirkan," tambahnya. Neves dan Calado berharap bisa menikah pada Agustus 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: