Sukses

Usai Bulan Madu, Putri Beatrice Mampir ke Toko Peralatan Bayi

Putri Beatrice tampak bergaya kasual dengan tetap mengenakan masker.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Beatrice terlihat asyik berjalan-jalan untuk pertama kalinya sejak menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi. Cucu Ratu Elizabeth II ini mampir ke toko peralatan bayi The Little White Company di London, Inggris.

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (9/9/2020), putri berusia 32 tahun tersebut juga mengenakan masker. Sementara, sang suami Edoardo dengan sabar menunggu Beatrice di dalam mobil.

Putri Beatrice tampak membawa tas belanjaan putih dari brand kelas atas untuk bayi dan anak-anak itu. Momen ini jadi pertama kalinya ia tampil di publik sejak mengikat janji suci dalam prosesi pernikahan privat pada 17 Juli 2020.

Kakak Putri Eugenie ini tampil kasual dalam balutan rok midi lipit berwarna biru berpadu blazer hitam. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu kets putih dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Satu tangan Putri Beatrice membawa ponsel, sedangkan satunya lagi memegang tas belanjaan dari The Little White Company. Setelah itu, ia langsung menuju mobil.

Penampilan perdana di publik ini juga didapati sejak Edo dan Beatrice kembali dari bulan madu di Prancis. Pada awal musim panas, pasangan ini mengendarai mobil kecil dengan penuh barang di selatan Prancis.

"Sungguh sebuah kejutan melihat mereka. Edo berada di belakang kemudi dan mereka tampak seperti pasangan lain yang menikmati perjalanan yang indah," kata turis soal Putri Beatrice dan Edo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Pengantin Bakal Dipajang

Saat menikah, Putri Beatrice mengenakan gaun Norman Hartnell 1953 milik Ratu Elizabeth II dan tiara Ratu Mary yang juga dikenakan Yang Mulia di hari pernikahannya. Ayah Beatrice, Pangeran Andrew, mengantarnya menyusuri lorong, tapi ia tak tampil di salah satu foto yang dirilis ke publik di tengah kontroversi persahabatan dengan Jeffrey Epstein.

Kabar terbaru, gaun pengantin yang dikenakan Putri Beatrice akan dipajang di Kastil Windsor. Menurut People, gaun tersebut akan dipamerkan di Kastil Windsor pada 24 September mendatang, demikian istana mengumumkan pada Senin, 7 September 2020.

The Royal Collection, pihak yang bertanggung jawab atas pameran ini, menjelaskan busana tersebut sebagai siluet full-skirted yang dilembutkan untuk memberi bentuk lebih kontemporer dan disederhanakan. Lalu, rok dalam, serta petticoat dibuat ulang, kemudian diikat dengan tulle sutra.

Sepatu pernikahan dari Valentino dan replika buket pengantinnya juga akan ditampilkan. Ratu pertama kali mengenakan gaun taffeta untuk makan malam kenegaraan di Kedutaan Besar Inggris di Roma selama Kunjungan Kenegaraan pada 1961.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.