Sukses

Makan Sehat dengan Ragam Pilihan Produk Frozen Food

Banyak jenis frozen food yang menawarkan konsep sehat seperti minim lemak dan tidak menggunakan bahan pengawet.

Liputan6.com, Jakarta – Kondisi pandemi mendorong kita untuk tidak terlalu sering untuk keluar rumah, sehingga banyak kegiatan yang perlu dibatasi. Seperti belanja kebutuhan dapur misalnya, kondisi pasca pandemi menuntut kita untuk lebih selektif dan cenderung kreatif dalam penyediaan bahan masakan di rumah.

Oleh karena itu makanan beku kerap menjadi alternatif, karena selain penyimpanannya yang mudah, frozen food juga dikenal dengan teknik penyajian yang praktis. Namun, karena teknik penyajian yang cenderung sederhana frozen food sering kali dianggap sebagai makanan yang kurang sehat.

Padahal, banyak jenis frozen food yang menawarkan konsep sehat seperti minim lemak dan tidak menggunakan bahan pengawet. Amazy Frozen Food adalah rangkaian produk baru dari AMAZY FAMILY RESTO, brand ini menawarkan berbagai macam produk olahan makanan beku berbasis ayam olahan yang minim lemak.

Menurut CEO PT Magfood Amazy Internasional, Yanty Melianty Isa, Fried Chicken Frozen, Chicken Katsu, Chicken Nugget, Chicken Patty, dan Sate Geprek merupakan produk unggulan Amazy Frozen Food yang di-claim sebagai produk minim lemak.

Produk berbasis ayam ini menggunakan ayam segar dengan usia sembelih yang sesuai yaitu 8 – 9 minggu, dan tentunya menggunakan bahan baku bersertifikasi halal. 

Selain itu, ayam melalui proses pembersihan dan pembuangan lemak sebelum diolah dan untuk produk chicken nugget, chicken patty dan sate geprek menggunakan dada ayam tanpa lemak, sehingga tidak perlu khawatir dengan lemak yang berlebih. Tidak hanya olahan ayam, Amazy Frozen Food juga menyediakan pilihan produk lainnya seperti Beef patty, Roti Burger, Sosis Bratwurst, Rolade sapi, Shabu – shabu, Fish roll, Ekado, Donat Mini, Kentang beku dan mozzarella stick.

Bagi konsumen yang menjalani diet gluten free, produk Beef Patty Amazy dan Sate Geprek merupakan salah satu pilihan yang tepat. Selain itu, tidak hanya digoreng, produk Amazy Frozen food juga dapat diolah dengan cara direbus (Shabu – shabu, sosis, ekado, fishroll), dikukus (sosis, ekado, fishroll) maupun dipanggang (sosis, Beef Patty, Rolade sapi).

Resep dan ide mengolah produk Amazy frozen food dapat diakses di website www.magfood-amazy.com Amazy frozen food terus mengembangkan produk makanan sehat dan praktis.

Sejalan dengan konsepnya yaitu “Yummy and Crispy” – menggambarkan produk yang lezat dan crispy Amazy Chicken Frozen sebagai primadona, “Fun and Smart” – menggambarkan teknik pengaplikasian produk yang bermacam – macam dan kreatif, dan “Family Time” – menggambarkan bahwa produk Amazy dapat disajikan sebagai sajian rumah dengan variasi menu yang beragam.

Kedepannya, Amazy Frozen Food akan mengembangkan produk Nugget Amazy dan Chicken Patty non – MSG, untuk mendukung konsumen Amazy untuk hidup lebih sehat. AMAZY Frozen food juga membuka peluang usaha untuk Anda yang ingin mencari tambahan penghasilan.

AMAZY FAMILY RESTO sudah berhasil mengembangkan peluang usaha melalui Jaringan FRANCHISE RESTORAN di Indonesia, dan kini memberikan peluang usaha FROZEN FOOD yang sangat terjangkau dengan modal Rp 1 juta Anda sudah bisa menjadi bagian dari jaringan wirausaha AMAZY Family resto dengan berbagai dukungan promosi bersama, pengetahuan produk dan konsultasi wirausaha jaringan digital dan toko online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini