Sukses

Istri Ridwan Kamil Ogah Tampil Setengah Rapi Saat Kuliah Jarak Jauh

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi corona telah memaksa banyak kegiatan masyarakat tak berjalan sebagaimana mestinya. Sebut saja aktivitas belajar mengejar hingga deretan pekerjaan yang harus dilakukan di rumah saja, seperti yang dilakoni istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Atalia kini menempuh studi program Doktor Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran, Jawa Barat. Ia membagikan sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadi ketika tengah sidang usulan riset pada 21 Juli lalu secara daring lewat video conference.

Sembari menyampaikan presentasinya, istri Ridwan Kamil ini tampil rapi dalam balutan turtleneck inner bernuasa putih dipadu dengan blazer hitam. Atasan tersebut lantas dilengkapi dengan hijab warna merah muda dan kalung.

Di hadapannya terdapat laptop dan gadget lainnya sebagai pendukung kegiatan itu. Video juga menyorot binder dengan kertas-kertas yang menjadi catatan Atalia juga para peserta yang ikut dalam video conference.

Ada pula terlihat potret Atalia seluruh badan yang juga mengenakan celana panjang hitam serta dipadu dengan selop bernuansa beige. Tampilan rapi ini juga dibarengi dengan polesan makeup yang natural.

"Meski vidcon-an, materi harus dipersiapkan matang dan penampilan dari atas ke bawah harus tetap cetar dong yaa," tulis Atalia dalam kolom keterangan unggahan pada Selasa, 4 Agustus 2020.

2 dari 3 halaman

Anti-Atas Rapi Bawah Dasteran

Melalui unggahan itu, Atalia Praratya juga menyampaikan pesan lain. Meski tak terlihat saat video conference, namun penampilan secara keseluruhan harus tetap rapi.

"Ga apa apa ya kan biar jadi mood booster dan penyemangat menghadapi kerasnya cobaan hidup," tulis Atalia.

Ia pun memohon doa agar studinya berjalan lancar. "#sicinta Saat Sidang Usulan Riset 21.07.20," tambahnya.

"Bikin #gerakan anti atas rapi bawah dasteran ah.. karena #merasakerenitupenting," tutup Atalia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: