Sukses

Kolaborasi Kedua SwatchxBape untuk Koleksi Jam Tangan Terbaru, Akankah Selaris Dahulu?

Setahun sebelumnya, deretan koleksi jam tangan hasil kolaborasi kedua brand itu laris dipesan dalam sehari saja.

Liputan6.com, Jakarta - Label jam tangan asal Swiss, Swatch, kembali menggandeng label streetwear ternama asal Jepang, Bape, untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Terdiri dari tiga desain, jam tangan itu terinspirasi dari para 'pemenang' dari seluruh dunia.

Dalam akun Instagram Bape, 1 Agustus 2020, jam didesain berdasarkan lini produk Swatch yang paling tegas. Terlihat dari ukuran bazzle yang besar, diameternya mencapai 47 milimeter.

Lewat desain tersebut, penggunanya diajak untuk mengekspresikan diri sendiri, mengedepankan individualisme, dan mendorong sosok pemenang di dalam diri pemakainya untuk keluar dan bersinar.

Ketiga seri jam tangan tersebut dinamakan Tokyo White Multi Camo, Tokyo Black Multi Camo, dan Tokyo Graymulti Camo. Semuanya memiliki cetakan multiwarna pada talinya. Itu merepresentasikan semua budaya yang berbeda dan orang-orang tersambung lewat keunikan mereka.

Setiap jam juga mencantumkan kata Tokyo di nama dan pengaman jam, sebagai wujud penghormatan atas kota kelahiran Bape. Sementara, masing-masing jam tangan menampilkan nama-nama kota besar favorit kedua brand di bagian bezel. Kemasannya menampilkan desain khas BAPE yaitu camouflage print; yang terlihat ikonik membungkus kotak hard-case produk ini.

"For the die-hard fans, a surprise highly limited set with subtly modified designs awaits. (Untuk para penggemar berat, sebuah set yang sangat terbatas dengan desain yang dimodifikasi sangat halus menunggu sebagai kejutan)," tulis akun Bape.

Co-founder Visionarism, konsultan desain yang diajak bekerja sama, Thierry Tek mengatakan proses kreatif penciptaan jam tangan tersebut memakan waktu berbulan-bulan. Koleksi SwatchxBape bakal diluncurkan secara resmi pada 6 Agustus di toko konvensional, dan 8 Agustus 2020 untuk toko online.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Pre-order

Meski baru resmi dijual 6 Agustus 2020, deretan koleksi terbaru sudah bisa dipesan lewat sistem pre-order pada 4--5 Agustus 2020. Anda bisa memesannya lewat Mapemall.com.

"Pre-order exclusive hanya di mapemall.com dengan jumlah yang terbatas. Mengingat kesuksesan kolaborasi ini di tahun sebelumnya, langsung habis hanya dalam satu hari saja," kata Jenna Kosasih, Chief Commercial Officer Mapemall, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (3/8/2020).

Mapemall.com menyediakan dua opsi pengiriman. Anda bisa memilih pesan antar atau mengambil barang di dua toko resmi Swatch pada 6 Agustus 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.