Sukses

Basah Kuyup, Pasangan Tercebur ke Sungai Saat Sesi Foto Pernikahan

Pasangan ini berpose di tepi dermaga di Kanada pada hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Momen lucu dan tak terlupakan terjadi pada mempelai pria dan perempuan yang tercebur ke sungai dengan masih mengenakan busana pernikahan lengkap. Insiden ini terjadi ketika mereka mencoba gerakan tari di tepi dermaga di British Columbia, Vancouver, Kanada.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (16/7/2020), pasangan yang baru melangsungkan pernikahan ini adalah Lora Wendorf dan Jordan Devries. Lora pernah melihat tarian layaknya akrobat asmara di film Dancing With The Stars dan bermaksud menirunya.

Sayang, ketika beraksi demikian, mereka justru tercebur ke sungai bersama-sama. Perempuan 35 tahun tersebut menyampaikan, ia menikmati momen itu dan sangat bahagia di hari pernikahan.

"Saya ingin melakukan gerakan tarian romantis yang dilihat di Dancing with the Stars. Tapi, Jordan bukan penari dan saya juga tidak," katanya.

Lora melanjutkan, ia tak memberikan aba-aba pada sang suami ketika berpose menurunkan tubuhnya ke belakang. "Ia belum siap dan saya jatuh ke sungai. Kepala saya di air dan tidak tahu apa yang terjadi," tambahnya

Ia mengaku sangat terkejut dengan hal tersebut. Lora pun memeras gaun pengantinnya yang basah kuyup, berjalan ke kamar mandi untuk bersembunyi dari para tamu di pernikahan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Kenangan

Lora mengatakan, ia hampir menangis di kamar mandi melihat gaun pengantinnya basah kuyup dan mendapati rambut, serta riasan yang rusak. "Saya hampir menangis. Tapi pada saat itu, ipar saya datang dan ia tertawa. Itu membuat saya tertawa juga," katanya.

Setelah itu, ia mengabadikan momen itu, berganti pakaian dan menikmati sisa pernikahannya pada Agustus 2017 lalu. Kala itu, ia merapikan rambut, melepaskan semua jepit rambut, menyisirnya, dan menghapus riasan mata.

"Orang-orang bertanya mengapa kita basah kuyup, tetapi saya menertawakannya dan kita bersenang-senang," kata Lora.

Lora dan Jordan bahkan menggunakan foto-foto terjatuh ke sungai mereka pada kartu ucapan terima kasih pada tamu. "Jelas saya menginginkan gambar yang indah dengaan matahari terbenam, tetapi sebaliknya, kita punya cerita lucu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.