Sukses

Apa Barang Mahal Pertama yang Dibeli Jennie Saat Resmi Gabung BLACKPINK?

Tidak diketahui tas tipe apa yang dimaksud Jennie BLACKPINK, karena setidaknya pernah memakai dua jenis tas ransel Chanel yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie resmi memulai debutnya bersama BLACKPINK pada Agustus 2016. Tak butuh waktu lama, usai debut untuk grup beranggotakan empat personel tersebut, namanya dikenal luas. Jennie dan para personel BLACKPINK lainnya juga mendapat banyak job di luar musik.

Kini sebagai anggota BLACKPINK, Jennie tentu memiliki penghasilan besar dari penjualan album, konser, honor iklan, hingga pemotretan. Sepanjang karirenya, penyanyi berusia 24 tahun itu pun dikenal sebagai ikon fesyen.

Jennie pun pernah ditanya apa barang mahal pertama yang berkaitan dengan fesyen yang dibelinya dengan penghasilan sendiri. Tak begitu mengejutkan, pelantun "Kill This Love" tersebut menjawab tas backpack vintage keluaran Chanel.

Tidak diketahui tas backpack tipe apa yang dimaksud Jennie mengingat ia setidaknya pernah memakai dua jenis tas ransel Chanel yang berbeda.

Dilansir dari Koreaboo, Jennie sejak itu makin sering mengenakan beragam produk Chanel. Ia kemudian didapuk sebagai brand ambassador Chanel dari Korea.

Terkait tas backpack yang dibelinya tersebut, Jennie sempat bertanya kepada sang ibu sebelum membelinya. "Apa aku mengijinkan diriku sendiri untuk membelinya?" tanya Jennie. "Kau sudah bekerja keras. Jadi silahkan," jawab sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Fesyen Chanel

Pemilik nama lengkap Jennie Kim ini diketahui memiliki beberapa tas Chanel. Salah satunya Bumbag biru yang harganya ditaksir sekitar Rp94 juta.

Lalu ada Hobo bag yang harganya sekitar Rp64 juta dan tas Chanel Gabrielle Purse warna putih yang harganya sekitar Rp60 juta. Selain itu, mash ada beragam tas serta produk fesyen Chanel lainnya yang kerap dikenakan Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album terbaru mereka pada September mendatang. Namun sebelumnya, grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu akan merilis dan mempromosikan lagu terbaru mereka pada Juni atau Agustus 2020.

3 dari 3 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini